Senam Pagi Bersama di Rakernik 2 PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia

Bandung, KPonline – Senam Pagi sangat penting sekali buat Kesehatan dan Kebugaran diri kita ini. Minggu, 31/03/2019

Seperti terlihat dan terdengar di Lapangan Hotel Sangria Resort dalam Rakernik 2 PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia. ” Kiri – kiri!!! Kanan – kanan !!!! ” Teriak Imam kusworo seorang Garda Metal Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Automotif Mesin dan komponen Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAMK FSPMI) PT. AT Indonesia dengan suara lantangnya dan gerakan tubuhnya yang lentur yang pagi ini bertugas menjadi instruktur senam di acara RAKERNIK 2 PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia.

Tidak hanya Imam tetapi ada lima Garda Metal lainnya yang ikut bertugas menjadi instruktur senam pagi ini, yakni Muhamad Soleh, Fauzi Ariyanto, Hadi Purwanto,Tarnoto dan Iin Jumaris.

Senam pagi ini di mulai Pukul 06.00 Wib di Lapangan Sangria resort di hari kedua di laksanakannya RAKERNIK ke 2 ini dan di ikuti oleh semua peserta RAKERNIK 2 PUK SPAMK FSPMI PT. AT Indonesia.

Terlihat Kawan – kawan peserta Rakernik 2 ini sangat bersemangat dan bertenaga dalam acara senam bersama ini. Tawa, Canda dan Riang gembira terlihat di semua wajah para peserta.

Mulai dari Senam Goyang Pinguin, Goyang dua jari dan gerakan senam lainnya mereka lakukan dengan semangat.

Pukul 07.30 Wib senam pun usai dan semua peserta bergegas untuk sarapan pagi bersama.

(Lnd)

Facebook Comments