Semarak Pawai Obor Asian Games 18th Jakarta – Palembang 2018 di Kecamatan Cakung, Jakarta Timur

Jakarta, KPonline – Menyambut dan menyemarakkan Asian Games 18th Jakarta Palembang tahun 2018, kantor kecamatan Cakung, Jakarta Timur menyelenggarakan pawai obor tingkat kecamatan. Acara ini
dibuka langsung oleh camat Cakung, H Alamsyah.

Turut serta memeriahkan dalam acara tersebut semua lapisan masyarakat di wilayah Cakung, mulai dari PNS, TNI, Polri, guru, pelajar, siswa sekolah serta LSM mulai anak anak hingga orang dewasa. Tak lupa hadir dalam perhelatan ini, beberapa buruh anggota FSPMI DKI yang berkantor sekretariat di wilayah Cakung.

Bacaan Lainnya

FSPMI DKI juga menghadirkan mokom (mobil komando) dalam iring iringan kendaraan bermotor ini. Mengawal dan memeriahkan rombongan pawai obor yang keliling di seputar kecamatan Cakung, kota administrasi Jakarta Timur.

Adapun rute yang ditempuh pawai obor menyambut Asian Games 18th Jakarta Palembang tahun 2018 ini meliputi wilayah sekecamatan Cakung. Start dari
Kantor kecamatan Cakung, lalu menuju kelurahan Terate, kelurahan Jatinegara, kelurahan Penggilingan, kelurahan Pulo Gebang, kelurahan Ujung Menteng, kelurahan Cakung Timur dilanjutkan hingga kelurahan Cakung Barat.

(Jim).

Pos terkait