Selenggarakan Musnik, Serikat Pekerja Komitmen Berjuang Untuk Kesejahteraan

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – PUK SPAI FSPMI PT. Mustika Manis Utama (PT MMU) menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) pada hari Minggu (04/12/2016). Musnik dihadiri oleh 104 orang anggota. Turut hadir dalam kesempatan ini pengurus Pimpinan Cabang SPAI FSPMI Tangerang dan beberapa tamu undangan .

Setelah melalui proses Rakernik dan pemilihan secara musyawarah untuk mufakat, terpilih 13 orang pengurus baru, ditambah 1 orang Korlap. Mereka menyatakan bersedia dan siap menjadi pengurus PUK SPAI FSPMI PT MMU untuk periode 2016 – 2019.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, perwakilan PC SPAI FSPMI Tangerang, Sunarya, menghimbau pada para anggota untuk ikut berpartisipasi di dalam organisasi. Cara berpartisipasi bukan sekedar membayar cos, tetapi juga terlibat dalam kegiatan yang diselenggarakan organisasi. Misalnya rapat, konsolidasi, pendidikan, bahkan aksi.

Pada kesempatan yang sama, Sekertaris Daerah Garda Meta Tangerng, Utomo, memberikan masukan kepada para peserta Musnik, agar terus berjuang demi menapatkan hak yang seharusnya didapat oleh kaum buruh di PT MMU yang akrab dikenal dengan Yosan.

Dengan terbentuknya kepengurusan yang baru, diharapkan semua pengurus beserta anggota PUK SPAI FSPMI PT MMU bisa menjalankan roda organisasi dengan baik, dan bisa bersama – sama berjuang demi menuju kesejahteraan untuk semua anggota. Hal ini sesuai dengan tema Musnik kali ini, “Rapatkan Barisan, Solid Berjuang Demi Menuju Kesejahteraan.”

Berikut nama-nama Kepengurusan PUK SPAI PT. MUSTIKA MANIS UTAMA (MMU) Periode 2016-2019:

Ketua: Suwarjono
Wakil Ketua 1: Irfan Hanafi
Wakil Ketua 2: Prasetyo
Wakil Ketua 3: Jumari
Wakil Ketua 4: M.Abdul Rahman

Sekertaris: Zaelani
Wakil Sekretaris 1: Darto
Wakil Sekretaris 2: Sutoyo
Wakil Sekretaris 3: Eva Musyarofah
Wakil Sekretaris 4: Pujianti

Bendahara: Rusman
Wakil Bendahara: Sri Jaawati
Korlap: Emah Maryanah

Penulis: Rd.Rijal dan Yayat
Photografer: Agus Suyono

Pos terkait