Segera Laporkan Permasalahan Dampak Covid-19

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Covid-19 menjadi sesuatu yang menakutkan karena banyak sekali perusahaan tutup ataupun mem-PHK karyawannya.

Dalam Rapat Rutin yang di adakan oleh Pimpinan Cabang SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang bersama PUK-PUK SPAMK yang ada di Kabupaten Karawang, 18/8/2020

Bacaan Lainnya

Bertempat di Meeting Room Rumah Makan Indo Alam Sari Jalan Interchange Karawang Barat sekitar 40 PUK Dari 51 PUK SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang yang ada di Undang oleh PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Ranto Afrianto wakil Ketua bidang Organisasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang membuka rapat rutin ini dengan lagi Indonesia Raya dan Mars FSPMI.

Dalam kesempatan ini Asmat Serum, SH Ketua PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang memberikan pemaparan terkait beberapa permasalahan yang sedang ditangani oleh advokasi PC SPAMK FSPMI Kabupaten Karawang.

Karena banyak sekali permasalahan di PUK Untuk itu harap segera melaporkan ke posko darurat PHK yang ada di KC FSPMI Kabupaten Karawang”, Ujar Asmat Serum, SH.

Selain pembahasan mengenai kasus. Rapat Rutin ini juga membahas teknis aksi penolakan RUU Omnibus Law cipta kerja yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 25 Agustus lusa nanti. (Akhmad Carsa)

Pos terkait