Sebuah Cara untuk Menyampaikan Pesan

Sebuah Cara untuk Menyampaikan Pesan

Serang, KPonline – Dalam kegiatan apapun, tentunya memiliki kesan dan pesan tersendiri bagi beberapa orang yang mengikutinya.

Seperti kegiatan Rapat Wilayah (RAWIL) II DPW FSPMI Banten yang beberapa hari yang lalu dilaksanakan. Beberapa orang mempunyai caranya sendiri untuk menyampaikan kesan, pesan, dan apa saja yang di dapat selama kegiatan yang mereka ikuti berlangsung.

Eko Ridho Fauzi salah satunya. Ia adalah Sekretaris Garda Metal Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang yang sedikit menuliskan kesan dan pesannya dalam salah satu postingan di salah satu media sosialnya usai pulang dari kegiatan Rawil yang diikutinya.

Dia menulis, “Banyak ide, banyak gagasan, banyak perdebatan, banyak tantangan, tapi tujuan kita sama bersama memajukan FSPMI (Banten khususnya) yang lebih baik.
Lelah…??!? Iya. Semoga kerja keras kawan-kawan menjadi ibadah. Kemenangan bukan menjadi tolak ukur dalam perjuangan, perjuangan adalah sebuah proses. Tetap semangat kawan.”

Apa yang dituliskannya tersebut semoga menjadi hal dasar untuk kawan-kawan Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) di daerah manapun berada yang saat ini sedang di sibukan dengan beberapa agenda penting di daerahnya untuk tetap semangat dalam segala kegiatan dan perjuangan kita ke depan.

“Lelah?” Tentu semua merasakan lelah. tapi percayalah, apapun yang kita lakukan saat ini tentu tidak akan ada yang sia-sia.

Berbangga dan berbahagialah ketika kita ada dalam cerita dan barisan orang-orang itu, walaupun terkadang segelintir orang menilai apa yang kita lakukain ini dengan berbagai pendapat (negatif) nya masing-masing.

Jadilah orang yang berada dalam barisan yang bermanfaat untuk orang lain bukan dalam barisan orang yang hanya mengomentari apa yang orang lain lakukan padahal hasil baik nya itu terkadang dirasakan oleh mereka yang selalu berkomentar miring tersebut.

Selalu ingat dengan pesan ini, “Ketika kita tidak bisa melakukan sesuatu untuk orang lain, setidaknya kita bisa memulainya dengan melakukan sesuatu untuk diri kita sendiri”

Ayo bangkit dan bergerak kembali lah kawan! Agenda padat sudah menanti. Tetap semangat! (Ayu)

Facebook Comments

Comments are closed.