Saring Kader Terbaik, FSPMI Batam Lantik 91 Orang Anggota Garda Metal

  • Whatsapp
Garda Metal Batam LATSAR V ( Foto : Eksan )
Garda Metal Batam LATSAR V ( Foto : Eksan )

Batam, KPOnline – Minggu siang, tepatnya pada tanggal 20 September 2015, di Bumi Perkemahan Raja Ali Kelana, Kota Batam, diselenggarakan upacara pelantikan anggota baru Garda Metal. Acara ini sekaligus sebagai penutupan kegiatan DIKLATSAR VII Garda Metal FSPMI Kota Batam yang diselenggarakan sejak tanggal 19 September 2015.

Kegiatan seperti ini rutin diselenggarakan, 2 (dua) kali dalam setahun. Kali ini, sebanyak 91 anggota Garda Metal baru telah resmi dilantik. Mereka berasal dari Kota Batam (81 orang peserta) dan Karimun (10 orang peserta). Sementara itu, Kabupaten Bintan yang diharapkan bisa terlibat dalam kegiatan ini, tidak mengirimkan peserta.

Bacaan Lainnya

Pangkorda Garda Metal Kota Batam, Suprapto, menyampaikan bahwa kegiatan sebagai upaya untuk menciptakan kader-kader terbaik organisasi. Hal serupa juga disampaikan Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kota Batam, Yoni Mulyo Widodo. “Sesuai dengan tema kegiatan ini, dari jiwa-jiwa reruntuhan muncul tunas-tunas baru perjuangan, organisasi berharap anggota Garda Metal yang baru bisa secara berkesinambungan mengawal perjuangan kaum buruh, khususnya di Kota Batam,” tegas Yoni. (Darmo J / Eksan H)

Pos terkait