Santun, Cerdas Dan Berani PUK PT Epcos Indonesia

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Bertempat di Hotel SP Batam, pada Sabtu (15/09) hari ini PUK SPEE FSPMI PT Epcos Indonesia mengadakan Konsolidasi Badan Koordinator Lapangan agar nantinya bisa lebih mempererat serta menguatkan sinergitas antar elemen PUK dan anggotanya.

Mengambil Tema “SANTUN, CERDAS & BERANI”, PUK PT Epcos Indonesia mengupas permasalahan – permasalahan ketenagakerjaan yang ada di dalam perusahaan yang sering dimanfaatkan oknum – oknum pekerja tertentu untuk kepentingan pribadi serta menghambat perkembangan keanggotaan Serikat Pekerja.

Bacaan Lainnya

Indra Syahlan sebagai Ketua PUK PT Epcos Indonesia menerangkan beberapa kondisi permasalahan yang terjadi di perusahaan dan menjawab pertanyaan – pertanyaan dari Koordinator Lapangan dan elemen PUK yang hadir.

Konsolidasi ini diadakan sebagai langkah untuk memantapkan dan membekali elemen – elemen PUK dalam menyikapi dan menyelesaikan permasalahan – permasalahan ketenagakerjaan di dalam perusahaan.

Adi Afriyadi, sebagai Sekretaris PUK PT Epcos Indonesia ketika dimintai keterangan terkait kegiatan ini menyatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menanggapi banyaknya permasalahan ketenagakerjaan yang kurang dipahami oleh pekerja.

Dan dia berharap Koordinator Lapangan dan elemen – elemen PUK yang lain bisa lebih proporsional dalam bersikap, sesuai dengan tema yang diterapkan pada pertemuan ini.

(Dion)

Pos terkait