Samsuri Sambangi Pengurus Ranting Partai Gerindra Pulogadung

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Semangat menuju Kantor DPRD di Kebon Sirih Jakarta tak bisa dipandang sebelah mata, rabu (14/11/2018) Samsuri menyambangi pengurus ranting partai Gerindra di wilayah Pulogadung.

Di dampingi beberapa Tim Pemenangan, Samsuri meminta dukungan dan kerja sama dari pengurus ranting partai Gerindra Pulogadung.

Bacaan Lainnya

Ginta selaku pengurus ranting Partai Gerindra Pulogadung mengatakan bahwa begitu banyak calon anggota dewan dari Partai Gerindra yang datang meminta dukungan dan bantuan kepada saya tetap akan diakomodir, namun fokus saya adalah memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo-Sandi.

“Saya siap membantu kader-kader Gerindra untuk memenangkan prabowo-Sandi, tetapi terkait para caleg kedepannya akan kita komunikasikan dengan serius”. Ujar Ginta.

Ginta sangat berhati-hati untuk mendukung salah satu caleg DPRD dari Partai Gerindra, sebab luka lama yang dia alami adalah banyak anggota dewan yang sudah jadi, seperti kacang lupa kulitnya.

Samsuri mengamini apa yang dialami oleh Ginta, karena memang selama dia bertemu masyarakat khususnya di daerah Pulogadung, selalu itu yang dikeluhkan.

“Saya memahami hal tersebut, karena hal itulah yang dirasakan oleh masyarakat dan saya akan berusaha komitmen menjaga persaudaraan, dan yang paling penting, saat ini ketika saya sosialisasi perihal program-program kerja yang saya tawarkan kepada masyarakat, saya tidak mau mengumbar janji”. Pungkas Samsuri setelah memaparkan beberapa program unggulan kepada masyarakat setempat. (RM/brd)

Pos terkait