Sambut Natal dan Tahun Baru, Garda Metal Batam Galang Dana Solidaritas Untuk Anggota Yang ter-PHK

  • Whatsapp

Batam, KPonline – Hari Natal merupakan hari raya keagamaan umat Kristiani dan Katolik, yang dirayakan setiap tanggal 25 Desember.

Mengambil moment tersebut, Pangkorda Garda Metal Batam, Suprapto, mengajak seluruh anggota Garda Metal Batam untuk melakukan solidaritas terhadap anggota Garda Metal yang saat ini aktif di pergerakan, tetapi belum mempunyai pekerjaan.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui, ada beberapa anggota Garda Metal Batam yang saat ini belum mempunyai pekerjaan selalu berkontribusi penuh dalam setiap kegiatan Garda Metal ataupun organisasi FSPMI. Kegiatan tersebut mulai dari pengawalan aksi, relawan Jamkeswatch dan agenda-agenda lainnya.

Kegiatan ini rutin dilakukan Garda Metal Batam setiap tahunnya, menjelang hari raya besar keagaman, baik hari raya Umat Muslim, maupun yang lain.

Keragaman, perbedaan suku, ras, dan agama, bukan menjadi salah penghalang untuk bersatu. Tetapi perbedaan adalah rahmat. Jika disatukan, dia menjadi salah satu kunci kekuatan dalam pergerakan.

Donasi solidaritas anggota Garda Metal diserahkan langsung oleh Suprapto yang ditemani bebarapa pengurus harian Garda Metal Batam kepada anggotanya yang merayakan Natal. Tak lupa Suprapto menitipkan pesan untuk tetap semangat untuk dalam setiap pergerakan. (*)

Pos terkait