Media Perdjoeangan FSPMI Lakukan Survey Berbasis Online

  • Whatsapp

 

Jakarta, KPonline – Divisi Riset dan Pengembangan Media Perdjoeangan FSPMI sedang mengadakan survey yang ditujukan kepada anggota FSPMI terkait kecederungan dalam mengakses media informasi/komunikasi. Hal ini disampaikan oleh Koordinator Divisi Riset dan Pengembangan Media Perdjoeangan FSPMI, Lestareno, di Jakarta.

Bacaan Lainnya

Terkait dengan hal ini, Lestareno berharap seluruh anggota FSPMI dapat meluangkan waktunya untuk melakukan pengisian kuisioner online.

“Survey ini merupakan upaya kami merumuskan kebutuhan anggota FSPMI terkait media, sekaligus menjadi evaluasi bagi kami untuk menjadi lebih baik lagi,” katanya.

Tidak sulit untuk mengikuti survey online ini. Klik link survey, lalu tinggal mengisi quisioner yang telah disediakan. Mudah dan praktis.

“Ayo berkontribusi lebih untuk organisasi FSPMI tercinta. Isi kuisonernya dan nikmati prosesnya. Jadilah bagian dari perubahan,”ajaknya.

Menurut Lestareno, survey ini akan ditutup pada tanggal 31 Desember 2016. Sedangkan hasilnya akan dipublikasikan pada awal bulan Januari 2017.

Berikut adalah link untuk mengikuti survey. Klik di sini: SURVEY MEDIA PERDJOEANGAN FSPMI 2016. (*)

Pos terkait