Sambut Aku Dengan Pijatanmu

  • Whatsapp

Tangerang, KPonline – Setelah berjalan selama tiga (3) jam perjalanan kaki menuju Tangerang, akhirnya rombongan peserta aksi jalan kaki Cilegon – Jakarta tiba di perbatasan menuju ke arah Kabupaten Tangerang, tepatnya di daerah Balaraja. Kedatangan rombongan peserta aksi pun disambut oleh beberapa orang Perangkat PC SPA FSPMI dan beberapa orang pengurus PUK beserta beberapa anggota dari beberapa Puk SPA FSPMI di Tanggerang.

Luapan rasa haru, karena kawartir bercampur bangga menyelimuti penyambutan para peserta jalan kaki Cilegon – Jakarta. Terutama mereka yang kenal dekat dan akrab dengan para peserta jalan kaki.

Bacaan Lainnya

Para peserta aksi jalan kaki memanfaatkan kesempatan waktu untuk sekedar beristirahat sejenak, meluruskan kaki, saling bergantian memijit kaki peserta lain, sembari menikmati hidangan/ jamuan yang telah di sediakan kawan – kawan yang menyambutnya.

Meskipun mereka terlihat begitu lelah, tetapi wajah mereka masih bisa tersenyum dan bercanda bareng rekannya seperjuangan dan seperjalanan.

Setelah dirasa sudah cukup beristirahat, para peserta aksi jalan kaki kembali melanjutkan perjalanan menuju kota Tangerang.

Menjelang Dzuhur, para peserta jalan kaki Cilegon – Jakarta diistirahatkan kembali, hal ini dilakukan untuk memberikan kesempatan bagi para peserta untuk melakukan Ibadah sholat Dzuhur, juga makan siang. Selanjutnya akan bergerak kembali, berjalan menuju kantor Konsulat Cabang FSPMI Tangerang.

( RD Rizal N)

Pos terkait