Sambangi Sifa ke Bandung 2 PUK FSPMI Ini Serahkan Bantuan Donasi

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Hari ini (12/11) Sifa Nurrahmah (3,5th) pasien anak penderita Labio Gnato Palato Schizis kembali menjalani operasi kecil untuk tindakan pencabutan benang di sekitar kelopak mata bagian kiri di RS Mata Cicendo, Bandung, Jawa Barat.

Sementara itu, serombongan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM bersama perwakilan Jamkeswatch DKI, Garda Metal dan Media Perdjoeangan berangkat dari Jakarta menuju Bandung untuk bertemu langsung dengan Sifa Nurrahmah dan ibunya di rumah sakit. Bersamaan dengan serombongan dari PUK SPAMK FSPMI PT. AWP yang juga berangkat dari Bogor untuk bertemu di rumah sakit.

Bacaan Lainnya

Mereka dari kedua PUK ini datang untuk menjenguk langsung memastikan kondisi Sifa saat ini yang sedang dalam penanganan intensif di rumah sakit tersebut. Untuk bisa bertemu langsung mereka sempat menunggu beberapa saat dikarenakan pasien masih di dalam ruang operasi.

Sekitar pukul 12.30 wib siang pasien sudah bisa ditemui, secara bergantian mereka bisa menjenguk, bertemu langsung melihat kondisi Sifa dan berbincang dengan ibunya usai operasi.

Pada kesempatan ini, kedua PUK juga menyampaikan sejumlah bantuan hasil dari penggalangan donasi di PUK masing masing.

Sementara dari PUK PT. FSCM selain dari penggalangan di internal anggota ada juga hasil donasi yang diserahkan dari penggalangan dana masyarakat saat CFD di Summarecon Bekasi.

(Jim).

Pos terkait