Berangkat Temui Sifa, Relawan FSPMI Serahkan Hasil Donasi Saat CFD Summarecon

  • Whatsapp

Bandung, KPonline – Mendapat informasi bahwa hari ini (12/11) Sifa Nurrahmah (3,5th) pasien anak penderita Labio Gnato Palato Schizis akan kembali menjalani operasi kecil di sekitar kelopak mata bagian kiri di RS Mata Cicendo, Bandung sejumlah relawan buruh FSPMI segera berangkat menuju kesana. Mereka adalah perwakilan pengurus PUK SPAMK FSPMI PT. FSCM, Jamkeswatch DKI, Garda Metal dan tim Media Perdjoeangan DKI berangkat dari Jakarta menuju Bandung.

Kedatangan mereka untuk bertemu langsung dengan Sifa Nurrahmah dan ibunya di rumah sakit guna memastikan kondisi Sifa saat ini yang sedang dalam penanganan intensif di rumah sakit tersebut.

Bacaan Lainnya

“Dan hal yang terpenting adalah kita menyampaikan amanah donasi dari masyarakat yang kita galang kemarin pada saat CFD di jl. Ahmad Yani, Bekasi Kota hingga fly over Summarecon (10/11).” ungkap Eko Lesdianto, pengurus PUK PT. FSCM yang menjadi PIC penggalangan dana tersebut.

“Selain itu ada juga donasi dari warga masyarakat lainnya yang dititipkan melalui kita dan sudah kita sampaikan.” lanjutnya.

Sekitar pukul 12.30 wib siang pasien sudah bisa ditemui, secara bergantian mereka bisa menjenguk, bertemu langsung melihat kondisi Sifa dan berbincang dengan ibunya usai operasi.

Dalam kesempatan yang singkat ini didapat informasi bahwa pada tanggal 25 November 2019 akan kembali dilakukan tindakan operasi rekonstruksi dikitar kelopak mata.

“Mudah mudahan Sifa dalam kondisi yang selalu sehat, sehingga operasi ke depan akan berjalan dengan lancar.” pungkas Eko.

(Jim).

 

Pos terkait