Said Iqbal Kunjungi Omah Buruh Bekasi

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline –Omah Buruh kembali ramai oleh fungsionaris PUK yang hadir dalam rangka kunjungan kerja Presiden FSPMI Said Iqbal ke Bekasi. Hadir dalam kunjungan tersebut Sekretaris Jenderal, Deputy Presiden, Konsukat Cabang, Pimpinan Cabang SPA FSPMI, dan para caleg buruh diantaranya Obon Tabroni, Nono Kartono, M. Nurfahroji, Roza Febrianti, Sulaeman, dan Hendi Suhendi.

Hal yang luar biasa, dalam kunjungan kali ini Presiden FSPMI hadir lebih awal dari jam pertemuan. Sehingga saat dia hadir masih kelihatan omah buruh masih lengan.

Kunjungan kali ini untuk menguatkan semangat anggota FSPMI dalam menyongsong upah minimum 2019 dan menghadapi pertarungan politik 2019.

Baca juga: Buruh Go Politik: Bergerak dan Berproses, Kemenangan Hanya Masalah Waktu

Organisasi FSPMI secara nasional merekomendasikan 67 caleg untuk berkompetisi dalam pileg 2019 dan telah di putuskan melalui ratin DPP FSPMI.

DPP FSPMI bahkan mengintruksikan kepada KC/PC SPA untuk menggalangan dana dari anggota untuk para caleg dan dikumpulkan serta di distribusikan secara proposional/prorata kepada para caleg.

Sekjen DPP FSPMI Riden Hatam Aziz dalam paparanya juga mencontohkan wilayah Bogor melakukan penggalangan dana Rp 50 ribu dan Karawang Rp 100 ribu. Mereka sudah memulai penggalangannya untuk dana para caleg.

Baca juga: Endang Widuri Keliling Kampung Menyapa Ibu Ibu di Pasar Rebo

Sekjen juga memperkenalkan yel yel untuk calon presiden yang didukung buruh, yaitu Prabowo-Sandi.

“Siapa kita? Prabowo Sandi. Siapa kita? Prabowo Sandi.”

“2019…, ganti presiden. 2019…, ganti presiden.”

Baca juga: Resmi Dibuka, Posko Pemenangan Kardinal ‘RKT 72’ Jakarta Selatan

“Caleg FSPMI! Menangkan…”

Said Iqbal juga meminta pertemuan atau konsolidasi anggota FSPMI dilakukan secara rutin sampai dengan bulan pelaksanaan pileg dan pilpres 2019 nanti.

“Semoga perjuangan kita semua berhasil sehingga mampu merubah arah kebijakan pemerintah,” tegasnya. (HRF)

Baca juga: Kunjungi Tokoh Masyarakat, M Nurfahroji Mohon Doa Restu