Endang Widuri Keliling Kampung Menyapa Ibu Ibu di Pasar Rebo

  • Whatsapp

Jakarta,KPonline – Endang Widuri selaku caleg DPD RI Propinsi DKI Jakarta dengan nomer urut 28 terus bergerak melakukan kunjungan-kunjungan dari kampung ke kampung di Jakarta dari pagi hingga malam hari. (13/10/2018)

Acara arisan ibu ibu & pengajian warga kelurahan Gedong kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur disasar oleh Mba Endang Widuri untuk perkenalan diri dan penyampaian visi misi dari Endang Widuri.

Bacaan Lainnya

Setelah memperkenalkan diri beliau memaparkan Politik terkait pentingnya perwakilan buruh untuk menjadi anggota legislatif, karena saat ini buruh harus berjuang juga didalam parlemen untuk membuat kebijakan yang berpihak kepada kaum buruh dan rakyat.

Dengan di barengi sosialisasi tentang kesehatan Endang Widuri mengandeng Dariyus yang selama ini terus konsisten melakukan advokasi dan sosialisasi tentang BPJS Kesehatan

Daryus selaku Direktur Advokasi dan relawan Jamkeswatch KSPI menjelaskan sekaligus sosialisasi kepada masyarakat RT 03 RW 03 Kelurahan Gedong Kecamatan Pasar Rebo Jakarta Timur perihal Jaminan Kesehatan Nasional, bahwa saat ini masih banyak warga masyarakat yang belum mengetahui fungsi-fungsi ataupun cara mendaftar menjadi peserta BPJS Kesehatan.

Dalam kesempatan pada hari ini Endang Widuri memberikan edukasi terkait Jaminan Kesehatan dan visi misi kepada warga setempat.

Sebelum acara ini ditutup, beberapa warga menyampaikan beberapa pertanyaan kepada relawan Jamkeswatch dan tercipta komunikasi efektif dan harapan kedepannya sosialisasi terkait Jaminan kesehatan tidak hanya pada hari ini saja.(Omp).

Pos terkait