Garda Metal Bandung Raya Kembali “Ngencleng” Untuk Solidaritas Palu Donggala

  • Whatsapp

Bandung, KPOnline- Buruh yang tergabung dalam Garda Metal FSPMI Bandung Raya kembali turun kejalan untuk menggalang dana untuk korban bencana alam gempa bumi Palu dan Donggala Sulawesi Tengah.

Aksi simpatik ini di gelar di beberapa titik kemacetan lalu lintas di jalan raya sekitar kota Cimahi.(13/10/2018)

Bacaan Lainnya

Ada sekitar 10 orang anggota Garda Metal FSPMI Bandung Raya yang dengan suka rela turun kejalanan mengetuk hati para pengguna jalan untuk menyisihkan sebagian rezekinya untuk di donasikan melalui FSPMI.

Dalam kegiatan ini tak ketinggalan Srikandi Garda Metal juga turut serta turun kejalan dengan mengenakan seragam Garda Metal.

Aksi penggalangan dana ini juga dihadiri oleh panglima koordinator daerah Garda Metal Bandung Raya Yayan Mulyana beserta jajaran pengurus yang lainnya.

Tidak hanya untuk Palu dan Donggala rencananya donasi yang telah didapatkan nantinya akan dibagi dua untuk pasien tumor Dede Rapa yang saat ini sedang dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung

Inisiatif penggalangan dana yang dilakukan oleh Relawan Jamkes Watch Bandung Raya diharpakan bisa meringankan beban keluarga, sambil berharap Dede Rapa bisa kembali sembuh seperti sedia kala.(Kadry supriatna)

Pos terkait