Resmi Dibuka, Posko Pemenangan Kardinal ‘RKT 72’ Jakarta Selatan

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Jumat malam (12/10) sejumlah relawan ‘Buruh Go Politic’ anggota FSPMI DKI ikut berkumpul dalam acara tasyakuran Posko Rakyat Pemenangan RKT 72 (Relawan Kardinal Taufiqurrahman 72 ) yang beralamat di jalan veteran RT09/RW 06 No 20A Duren Tiga, Pancoran, Jakarta Selatan.

Umar Boy sebagai ketua panitia mengundang para ketua RW, ketua RT, tokoh pemuda dan ulama setempat dalam rangka pengenalan posko rakyat RKT 72 serta ramah tamah dengan masyarakat sekitar agar keberadaan dan kegiatan Posko RKT 72 bermanfaat bagi kepentingan masyarakat. Selepas isya para tamu undangan dan relawan berdatangan yaitu simpul simpul perwakilan 58 RW dari 31 kelurahan Jakarta selatan yang meliputi Tebet, Pancoran, Mampang Prapatan, Pasar Minggu, Jagakarsa. Kemudian di ikuti tokoh agama, tokoh masyarakat, ketua RW, RT dan Warga setempat.

Bacaan Lainnya

Acara di buka oleh Ustad Abdul Salam dengan mengucapkan rasa syukur kepada Allah Swt, atas nikmat iman, rezeki dan panjang umur, sekaligus doa dan harapan, atas agenda politik dan sosial kemasyarakatan yang selama ini dijalankan diberikan kelancaran dan kemudahan oleh Allah Swt.

Dalam sambutannya Kardinal, AMd (Ketua PC SPAI FSPMI DKI Jakarta) memperkenalkan diri sebagai salah satu calon anggota legislatif yang akan bertarung di pileg 2019 mohon doa restu serta dukungan untuk maju sebagai caleg DPRD DKI Partai Demokrat Dapil 8 Jakarta selatan nomor Urut 7. Kardinal berharap untuk bisa menjadi bagian keluarga besar Duren Tiga dengan didirikannya Posko Rakyat RKT 72 yang terbuka 24 Jam terkait pendampingan program Pro Rakyat.

“Pekerja dan rakyat harus jadi pemenang yaitu dengan memilih caleg yang siap ‘Kontrak Politik’ terkait program dan janji kampanye seperti yang kami dilakukan.” ujarnya.

Sementara itu ketua RW 06 Fahrurozy dalam sambutan mengatakan bahwa masyarakat di lingkungannya sangat heterogen atau majemuk ada sekitar 4000 DPT semoga niat baik dan keberadaan Posko Rakyat RKT 72 bermanfaat bagi masyarakat setempat khususnya dan masyarakat luas pada umumnya.

Acara ini juga di hadiri ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI Jakarta Taufiqurrahman, SH yang juga Maju sebagai Caleg DPR RI DKI Partai Demokrat Jakarta II nomor Urut 2 yaitu Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, luar negeri. mengatakan diri nya sudah dua periode menjadi anggota DPRD DKI sejak awal ketika diri nya berkampanye hingga terpilih menjadi anggota dewan tetap konsisten menjalankan konsep kontrak politik sebagai jaminan atau pengingat akan pelaksanaan janji janji kampanye terhadap masyarakat dan saat ini akan bertandem dengan kawan seperjuangan sejak bersama sama terlibat di gerakan Mahasiswa Reformasi 98, Kardinal, AMd Caleg DPRD dapil 8 Jakarta selatan nomor urut 7.

Acara Tasyakuran Posko Rakyat RKT 72 berjalan lancar, terjadi komunikasi dua arah
dalam balutan suasana santai namun penuh kekeluargaan. Kemudian acara di tutup dengan penyerahan santunan bagi anak anak yatim dari wilayah setempat.

(Ales).

Pos terkait