PUK SPL FSPMI PT Java Pasific Turut Galang Dana untuk Korban Gempa & Tsunami Palu

  • Whatsapp

Sidoarjo KPonline,- Indonesia masih ada, solidaritas Kemanusiaan diantara rakyat masih terlihat ketika Kota Palu di Sulawesi mengalami tragedi Gempa dan Tsunami.Hampir di setiap lampu merah terdapat Penggalangan dana bantuan, begitupun yang terjadi di PT Java Pasific (JP) yang berada di Krian Sidoarjo, Jawa Timur.

Meskipun Penggalangan dana tersebut merupakan inisiatif dari Serikat Pekerja (PUK SPL FSPMI PT Java Pasific) ternyata pihak manajemen juga antusias untuk ikut berpartisipasi.

Bacaan Lainnya

Menurut Ketua PUK SPL FSPMI PT JP ,Yoyok Krisdianto ” Kami akan selalu melaksanakan setiap keputusan organisasi (PC) apalagi ini untuk membantu sesama rakyat Indonesia yang sedang mendapat kan musibah,tentunya setelah terkumpul akan langsung kita serahkan kepada PC untuk di tindaklanjuti”.

Pihak HRD, Mulyono juga berpendapat bahwa terkait agenda ini manajemen sangat mengapresiasi dan turut mensupport pelaksanaan nya.

Dari Penggalangan selama 3 hari dari tanggal 6-9 Oktober 2018 terkumpul donasi sebesar 3 juta Rupiah dimana sebelum diserahkan kepada PC SPL FSPMI Kab Sidoarjo ,pihak PUK terlebih dahulu melaporkan nya kepada HRD.(Ari Wibowo/Sidoarjo)

Pos terkait