Ini Yang Dibicarakan Baris Silitonga Saat Bertemu Masyarakat Serang Baru

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Pada Jum’at malam (12/10/2018), bertempat di Kantor Sekretariat RW.007 Blok I Perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru, Calon Legislatif (Caleg) Dapil I Kabupaten Bekasi Baris Silitonga bersama relawan mengadakan silaturahim sekaligus koordinasi dengan Ketua RT dan Ketua RW serta Tokoh Masyarakat setempat yang ada di wilayah tersebut.

Mengenakan kaos abu merah dengan celana panjang warna krem, Baris berada di tengah – tengah pertemuan tersebut. Hadir pula yang menemani Baris yaitu Ketua Tim, Wakil Ketua, Bendahara, Sekretaris 1, Korcam dan Sekcam Kecamatan Serang Baru, Kordes Desa Sukaragam, dan beberapa orang relawan.

Bacaan Lainnya

Pertemuan malam hari ini selain silaturahim juga pembahasan teknis bakti sosial fogging di wilayah RW.007 yang rencananya akan dilaksanakan besok pagi Sabtu (13/10/2018). 

Acara dibuka dan dibawakan langsung oleh Ketua RW.007 Tri Budi, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Baris Silitonga. Isi dari sambutan tersebut Baris Silitonga memohon do’a restu dari seluruh elemen masyarakat yang ada di Blok I RW.007 Perumahan Mega Regency, Desa Sukaragam, Kecamatan Serang Baru atas pencalonannya di DPRD Kabupaten Bekasi melalui Partai Gerindra dengan nomor urut 8. Selain itu ucapan terima kasih kepada seluruh Ketua RT dan Ketua RW atas acara malam ini dan besok.

“Terima kasih kepada seluruh Ketua RT dan RW atas sambutan baik kepada kami sehingga acara malam hari ini bisa terlaksana dan lnsyaalloh kita akan bersama – sama melakukan fogging di wilayah RW.007 Blok I Perumahan Mega Regency Desa Sukaragam Kecamatan Serang sebagai langkah antisipasi penyakit malaria dan demam berdarah, “kata Baris Silitonga Caleg yang direkomendasikan FSPMI ini.

Seusai sambutan dari Baris Silitonga selaku Caleg DPRD Kabupaten Bekasi, acara dilanjutkan dengan pembahasan teknis fogging yang akan dilaksanakan besok pagi di wilayah RW.007 yang terdiri dari 11 RT dengan bantuan mesin fogging sebanyak 5 Unit. Fogging diperkirakan akan dimulai dari pagi hingga sore hari karena melihat wilayah yang cukup luas.(Agus M)

Pos terkait