Kunjungi Tokoh Masyarakat, M Nurfahroji Mohon Doa Restu

  • Whatsapp

Suka Tenang, KPonline – Minggu malam (14/10) sejumlah relawan Jamkeswatch secara bersama sama dengan M Nurfahroji, SH berkesempatan mengunjungi salah satu tokoh masyarakat di kampung Bengkong RT. 02/06 desa Suka Tenang yaitu H. Marta.

Hal ini sudah menjadi agenda rutinnya untuk terus berkeliling untuk berbagi ilmu dan pengalaman dalam mensosialisasikan tentang jaminan kesehatan nasional (JKN) yang menjadi tugasnya sebagai relawan Jamkeswatch. Selain itu Nurfahroji juga sekaligus memperkenalkan diri dan memohon doa restu kepada para sesepuh dan tokoh masyarakat setempat sebagai calon legislatif untuk dapil 4 kabupaten Bekasi nomor urut 10 dari partai Gerindra.

Bacaan Lainnya

Warga yang hadir malam ini sangat begitu antusias dalam mengikuti pemaparan serta diskusi yang disampaikan Nurfahroji tersebut. Karena sebagian besar warga masyarakat disini banyak yang tidak tahu tentang masalah jaminan kesehatan.

“Masyarakat sini sebelumnya sangat awam, karena tidak ada sosialisasi sebelumnya tentang jaminan kesehatan.” jelas Iyan, salah satu warga Suka Tenang.

“Oleh karenanya kami sangat berterima kasih atas kedatangan saudara Nurfahroji yang sudah mau berbagi ilmu dan wawasan kepada warga kami disini.” lanjutnya.

Menanggapi pencalonan Nurfahroji sebagai caleg di dapil 4 ini, Iyan dan warga masyarakat yang hadir pun menyatakan kesiapannya untuk mendukung Nurfahroji sebagai dewan dapil 4.

(RJ).

Pos terkait