Sahabat Samsuri Terus Bergerak Galang Suara di Dapil 4 Jakarta Timur

Samsuri (tengah) bersama relawan Buruh Go Politik.

Jakarta, KPonline – Hanya selang sehari setelah pembekalan yang dilakukan terhadap calon anggota legislatif (caleg) rekomendasi dari kader FSPMI-KSPI beserta tim pemenangannya di Training Center, Puncak, Bogor, Samsuri beserta tim nya segera melakukan langkah nyata untuk menggalang suara dari masyarakat di wilayah dapil 4 Jakarta Timur.

Seperti halnya yang dilakukan Sabbtu malam minggu ini (6/10), relawan buruh Sahabat Samsuri hadir mendampingi Samsuri, caleg FSPMI ditengah tempat warga masyarakat RT.002 RW.14 Kelurahan Jatinegara kecamatan Cakung, Jakarta Timur untuk melakukan sosialisasi tentang Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) bersama Dariyus dan Budi Santoso dari relawan Jamkeswatch DKI.

Bacaan Lainnya

Tim pemenangan Sahabat Samsuri yang turut mendampingi diantara ada Pipit Dwi Suteja, Rifki Mubarok, Tedi, A Zaelani, dan beberapa orang Garda Metal DKI.

“Selain melakukan sosialisasi dan diskusi publik terkait JKN serta BPJS Kesehatan dengan warga setempat, tim ini juga melakukan pengenalan sosok Samsuri yang maju sebagai caleg di dapil 4 Jakarta Timur meliputi kecamatan Cakung, Matraman dan Pulogadung dari partai Gerindra nomor urut 7,”¬†ujar Pipit Dwi Suteja usai sosialisasi kepada KPonline.

“Harapan warga mulai mengenal sosok pejuang buruh yang satu ini sehingga pada saatnya nanti mau memberikan dukungan suara agar terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD propinsi DKI Jakarta membawa aspirasi buruh dan masyarakat Jakarta,” lanjutnya.¬†(Jim)

Pos terkait