Riza Ristiyani : “Saya akan terus berjuang melalui konstitusi jika terpilih”

  • Whatsapp

Bogor,KPonline – Bagikan saja semua striker dan brosur di area sini, karena masyarakat disini mendukung Prabowo-Sandi karena kami mau ada perubahan. Teriak Muklis salah satu warga Kampung Lio, Kecamatan Bojong Gede Bogor, saat Riza Ristiyani menyebarkan brosur pada Minggu 10/2/2019.

Riza Ristiyani di temani Tim dari anak anak milenial menyebarkan brosur kontrak politik buruh KSPI dengan Prabowo yang di sebut Sepultura (Sepuluh Tuntutan Rakyat), selain itu Riza juga membagikan kartu nama yang bertuliskan “Jika anda ditolak berobat maka hubungi kami” hal itu sengaja dilakukan agar dapat bertemu dan menyapa masyarakat secara langsung dan ingin mendengar langsung aspirasi dari masyarakat.

Berita Lainnya

Saat pembagian brosur berlangsung ada saja masyarakat yang menanyakan ada uangnya tidak, namun dengan lembut Riza menjelaskan bahwa masyarakat jangan mau di bodohi dengan politik uang, karena jika caleg-caleg yang terpilih dan duduk di legislatif hasil dari politik uang, maka bisa dipastikan tidak akan peduli dengan masyarakat, karena akan fokus bagaimana mengembalikan modal tersebut dan secara tidak langsung masyarakat sudah menjual harga dirinya dengan uang yang tidak seberapa untuk lima tahun ke depan.

Riza yang terlahir dari Relawan Jamkeswacth -KSPI faham betul bahwasanya masalah kesehatan di kabupaten Bogor begitu sangat banyak, dan dia berharap jika dia terpilih nanti dapat membenahi dan terus berjuang melalui konstitusi.

“Jika kemarin saya dan kawan -kawan berjuang membantu masyarakat di lapangan, dengan memberikan sosialisasi, konsultasi dan advokasi juga aksi, insyaallah jika saya jadi dan terpilih saya akan berjuang melalui kekuasan dan konstitusi” terangnya .

Riza juga meminta Doa dan dukungan nya kepada semua masyarakat kabupaten Bogor khususnya dapil enam yaitu warga kecamatan Bojong Gede, Tajurhalang, Gunung Sindur, Kemang, Parung, Rancabungur, untuk dapat memilih nya pada 17 April 2019 nanti.

Pos terkait