Resto Coop UBSSM Menjadi Tempat Evaluasi Kerja PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Walau di tengah pandemi Covid-19, Rakernik ke 2 PUK SPEE FSPMI PT Fata Sarana Makmur tetap berlangsung, bertempat di area Resto Coop UBSSM, Senin (1/6/2020).

Rakernik ini adalah bukti PUK PT Fata Sarana Makmur tetap konsinten menjalankan program organisasi meskipun dengan segala keterbatasan yang ada.

Berita Lainnya

Setiap bidang yang hadir menyampaikan beberapa program kerjanya selama 1 tahun. Hadir perwakilan dari Perangkat Cabang (PC) SPEE FSPMI Bekasi, Soleh, ikut mendampingi Rakernik tersebut.

Bidang 1 sebagai bidang organisasi mengungkapkan jalannya PUK tergantung bagaimana kita yang menjaganya. Selain menyampaikan progran kerja berbagai bidang, Rakernik yang berlangsung ini mendapatkan perhatian serius oleh staf PC SPEE Kota/Kabupaten Bekasi.

“Rakernik yang akan datang mesti libatkan anggota biar anggota tahu selama ini PUK kinerjanya seperti apa. Anggota mempunyai kewajiban mengontrol, dan mengarahkan PUK,” kata Soleh, Senin (01/06/2020).

Tanpa diduga-diduga ketua PC SPEE H. Abdul Bais datang, dan langsung memberikan motivasi kepada peserta yang sudah hadir di area Resto Coop UBSSM.

“Jangan berhenti berjuang untuk buruh, karena perjuangan kedepan akan lebih berat lagi. Jalin komunikasi yang intens antar PUK, dan anggota. Rapat rutin (ratin) di organisai mesti jadi hal yang wajib. Mulai tingkat DPP secara struktural ratin itu hal yang menjadi kewajiban,” tandas Bais dengan tegas.

Setelah pelaporan perbidang, diskusi pun dilakukan demi untuk berjalannya organisasi kedepan. Setiap bidang mendapatkan masukan dari Perangkat Cabang terkait program kerja kedepan.

Menurut Jais, Ketua PUK Fata Sarana Makmur, Rakernik membicarakan pentingnya motivasi karyawan di tengah Pandemi, selain itu Rakernik PUK SPEE PT Fata Sarana Makmur sangat penting untuk anggota ketahui.

Dari beberapa pengurus PUK yang hadir, mereka juga menyampaikan beberapa kendala, dan masalah yang terjadi di perusahaan. (Jhole)

Pos terkait