Respon Baik Netizen Atas Terpilihnya Said Iqbal Sebagai Presiden KSPI 2017 – 2022

  • Whatsapp

Jakarta,KPonline – Dengan berakhirnya Kongres IV Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang diselenggarakan di Hotel Grand Cempaka, Jakarta, pada tanggal 7-9 Februari 2017, Said Iqbal terpilih (kembali) secara aklamasi memimpin organisasi KSPI untuk periode 2017 – 2022. Saat ini Said Iqbal juga menjabat sebagai Presiden Federasi Serikat Pekerja Indonesia (FSPMI).

Dengan gencarnya pemberitaan di media online serta cetak, banyak Netizen yang merespon dengan baik dan menyampaikan ucapan selamat atas terpilih kembali Said Iqbal sebagai Presiden KSPI. Dari sekian banyak Netizen, dibawah ini beberapa diantaranya :

Bacaan Lainnya

“Selamat dan Sukses kepada Presiden Said Iqbal melanjutkan tugas di KSPI 2017-2022.” tulis akun @gm_dki.

“Selamat atas terpilihnya Said Iqbal sebagai Presiden KSPI semoga Amanah mengemban Tugas Mulia…#Bravosaidiqbal.” twit dari akun @Sakhatravel5510.

Selanjutnya akun @bung_gunawan menyampaikan, “Selamat berjuang.” kepada Said Iqbal.

” Selamat atas terpilih kembali Bung Said Iqbal sebagai presiden KSPI….Semoga buruh selalu bersatu dlm berjuang..” disampaikan oleh akun @BabaMuslim212

Netizen banyak menyimak pemberitaan tentang orasi pertamanya Said Iqbal yang mengatakan perjuangan KSPI bukan hanya untuk kaum buruh, tetapi juga berjuang untuk kesejahteraan rakyat Indonesia. Dia mengatakan, tantangan kedepan sangat berat. Karena itu, KSPI akan bekerja lebih keras lagi untuk melawan kebijakan yang menyengsarakan kaum buruh, seperti menolak PP 78/2015, menolak outsourcing dan pemagangan, hingga mendesak pemerintah agar menurunkan harga kebutuhan pokok.

Semoga terpilihnya Said Iqbal ini membawa angin segar dan harapan baru bagi perjuangan kaum Buruh dan Rakyat Indonesia.

(Jim)

Pos terkait