Relawan Suleman Sosialisasikan Jaminan Kesehatan Hingga ke Polosok Desa

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Barisan relawan Sulaeman yang terus bergerak. Mereka aktif melakukan sosialisasi terkait jaminan kesehatan. Hal ini, karena, banyak warga kampung Kongsi, Cikarang Kota, Kabupaten Bekasi, yang tidak paham, dan belum paham dengan jaminan kesehatan sehingga ketika mereka hendak berobat merasa kebingungan.

Salah satu relawan Sulaeman pun mengungkap, ada beberapa warga yang tidak mempunyai kartu jaminan kesehatan. Padahal jelas mereka orang yang tidak mampu.

Bacaan Lainnya

Bahkan, mereka melakukan sosialisasi hingga ke pelosok desa. Ini menjadi bukti komitmen mereka dalam membantu masyarakat yang kesulitan mendapatkan akses untuk mendapat jaminan kesehatan.

Baca juga: Sulaeman Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan

“Bukan hanya itu saja sebenarnya permasalahan yang terjadi dengan warga di sini. Beberapa keluarga yang sudah terdaftar diBPJS tapi warga tersebut tidak pegang kartunya. Hal inilah yang membuat relawan Sulaeman mau tidak mau, suka tidak suka, kudu memberikan edukasi kepada warga tersebut,” ungkapnya.

Warga antusia merespon acara sosialisasi tersebut. Warga bahkan berharap sosok Sulaeman yang merupakan putra daerah asli Cikarang bisa duduk di kursi DPRD tingkat II Kabupaten Bekasi untuk mewakili aspirasi warganya ketika ditemukan kejanggalan di wilayah tempat tinggalnya. (Kokoy

Baca juga: Sulaeman: “Jika Bukan Kita, Siapa Lagi…”

Pos terkait