Sulaeman Rapatkan Barisan Untuk Kemenangan

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – Demi untuk mendapatkan hasil yang maksimal dalam laga kontestasi legislatif dikabupaten Bekasi, team Sulaeman dari dapil 6 mengadakan rapat internal di Saung Buruh Jababeka, Minggu (30/09/2018).

Tepat di siang bolong wacana yang telah diagendakan oleh ketua team pemenangan untuk melakukan diskusi dan tukar pendapat demi untuk pendapatan suara untuk dapil 6.

Acara yang dihadiri oleh seluruh kawan-kawan relawan diwilayah cikarang Utara,dan tidak ketinggalan sosok Sulaeman pun hadir dalam rapat tersebut, guna mensupport teamnya agar bisa membangunkan motifasi. Semangatnya dalam berjuang demi terwujudnya harapan mereka untuk mengantarkan sosok Sulaeman di kursi lesgislatif.

Tujuan materi rapat kerja team pemenangan adalah pemantapan suara yang berada diwilayah Cikarang Utara untuk memperoleh posisi di atas lawan, karena disinyalir khawatir adanya permainan praktek money politik.

Sulaeman memaparkan, “Kesepakatan untuk melakukan hubungan dengan masyarakat sekitar yang berada di wilayah Cikarang Utara baik ditingkat kordinasi kecamatan, kordinasi desa (Kordes), kordinasi RT(Korte), dan bahkan kordinasi gang (korgang).

Sengaja kita coba koordinasikan sampe kedalam,karena masyarakat harus betul-betul memahami ketika terjadi tebar Pesona(Money Politik) dari kubu lawan.” Dalih Sulaeman dengan tegas.

Acara yang diakhiri sekitarĀ  pukul 17:00 wib terlihat suasana yang sangat akrab diantra sesama relawan.

Relawan Sulaeman yang muncul dari kalangan pekerja, masyarakat biasa, bahkan dari team jamkeswatch pun ada yang tergabung didalamnya.

“Saya yakin ALLAH SWT akan mengetahui semua apa yang dilakukan Sosok suleman telah banyak berbuat untuk masyarakat dibekasi khususnya Cikarang Utara, Insya Allah perbuatan baik akan dibalas dengan balas dengan kebaikan juga.

Tahun 2017 kemaren kita pun berjung dibarisannya OBAMA, tapi semua itu diluar dugaan,pengalaman itu yang sekarang kita jadikan cermin dalam perjuangan politik yang ada dikabupaten bekasi.” Ucap Muhammadhani, relawan Sulaeman. (Jhole)