Relawan Suleman Mulai Bergerak

Bekasi,KPonline – Kesibukan luar biasa masih menjadi kebiasaan dari sosok aktivis buruh ini . Di saat yang lain memanfaatkan luang waktunya bersama keluarga hari ini Minggu 5 Agustus 2018 Suleman sibuk dengan kawan-kawannya bukan demi kepentingan dan ambisi pribadi tapi demi menjalankan amanah dan tugas dari organisasi di Buruh Go Politik FSPMI .

Bang Sule menjadi satu dari beberapa buruh FSPMI kab Bekasi yang di rekom oleh FSPMI untuk maju menjadi anggota dewan dari dapil 6 melalui partai Gerindra .

Guna mensukseskan agenda tersebut Sulaiman bersama kawan kawan nya yang tergabung dalam relawan Sulaiman sering terjun ke lapangan dan melakukan diskusi diskusi kecil bersama warga menyangkut visi dan misinya maju menjadi caleg DPRD kab Bekasi,
“ Kami hanya ingin Bersilaturahim dan meminta restu dari saudara saudara kami “

Sule yang putera asli Cikarang tak ingin gegabah dalam memberikan target kepada relawan nya karena itu di butuhkan pemetaan suara khususnya di dapil yang saat ini dia maju .

“Perjuangan tanpa melihat medan adalah perjuangan yang sia sia ,dan saya sadar itu makanya kami bersama relawan ingin pastikan titik titik mana yang perlu kami garap lebih intensif agar kami tidak kehilangan suara “ Kata Sule yang masih medok dalam dialek cikarang nya ini .

Harapan tentunya sangatlah besar mengingat perjuangan buruh akhir-akhir ini semakin sulit dengan aturan-aturan yang semakin merugikan buruh pada umumnya

(Jaelani)