REK4N Ananto Prasetya Siap Menangkan Buruh Go Politik

Bogor, KPonline –  Minggu, 19 Agustus 2018, bertempat di rumah bakal calon anggota legislatif Kabupaten Bogor Daerah Pemilihan 3, Ananto Prasetya, para Relawan Kemenangan Ananto (REK4N) melakukan konsolidasi dan diskusi.

Di Kompleks Perumahan Griya Taman Banjarwangi RT 02 RW 07 Ciawi, Bogor tersebut, berkumpul puluhan relawan yang berasal dari berbagai golongan.

Tim REK4N, berkumpul dalam sebuah simpul kekuatan yang penuh dengan rasa kekeluargaan dan persaudaraan. Tim REK4N merumuskan strategi dan tehnik kampanye yang positif dan bermanfaat untuk warga masyarakat.

Hal ini sangat diperlukan dalam rangka memenangkan Ananto Prasetya dalam pemilihan anggota legislatif DPRD Kabupaten Bogor di daerah pemilihan 3 yang meliputi wilayah Ciawi, Megamendung, Caringin Cigombong, Taman Sari, Cisarua dan Cijeruk.

“Sesuai instruksi dan program Buruh Go Politik FSPMI, kami berharap Ananto Prasetya dapat duduk di parlemen, di legislatif DPRD Kabupaten Bogor,” terang Mulyana mewakili Tim REK4N kepada awak Media Perdjoeangan Bogor.

Acara kegiatan yang dimulai sejak pagi hari ini, juga melibatkan pilar-pilar organisasi baik FSPMI dan KSPI. Garda Metal Bogor dan Media Perdjoeangan Bogor pun dilibatkan dalam Tim REK4N.

Hal ini dilakukan agar terbentuk sinergi yang positif dan tumbuh komunikasi yang baik antara bakal calon anggota legislatif yang berasal dari FSPMI-KSPI dengan pilar-pilar organisasi. Bahkan tidak ketinggalan pula, Relawan Jamkeswatch Bogor turut serta dalam Tim REK4N.

Karena dalam bidang kesehatan, para Relawan Jamkeswatch bisa menjadi jalan bagi warga masyarakat yang membutuhkan sosialisasi, konsultasi dan advokasi di bidang pelayanan kesehatan.

Para tokoh masyarakat dan Ketua-Ketua RT pun turut serta hadir dalam acara kegiatan Tim REK4N. Sebut saja Anwar selaku Ketua RT 02 RW 07 yang sangat antusias mengikuti berlangsungnya acara kegiatan tersebut.

Bahkan Anwar tak sungkan-sungkan memberikan ide-ide cemerlang dan tak biasa untuk memenangkan Ananto Prasetya. Bahkan diantara mereka berdua sudah sangat dekat sekali, baik secara personal maupun organisasional.

Banyak sekali hal-hal yang dibahas dan disampaikan oleh masing-masing peserta pada acara tersebut. Dan hasil konsolidasi dan diskusi pada hari ini antara lain diantaranya adalah, Tim REK4N akan mengunjungi PUK-PUK SPA yang tergabung dalam FSPMI.

Bahkan PUK-PUK yang berasal dari serikat pekerja/serikat buruh yang lain, buruh-buruh pabrik yang tidak berserikat serta masyarakat umum yang bersedia bergabung dengan Tim REK4N. Penambahan anggota tim pemenangan pun dilakukan olehTim REK4N, dengan tujuan untuk memenangkan Ananto Prasetya.

Mulyana Divisi Aksi Garda Metal Bogor juga dengan sangat jelas memberikan paparan ide-ide, strategi-strategi dan juga metode kampanye kepada Tim REK4N, sekaligus akan selalu berkordinasi dengan Iwan Wartawiguna selaku Ketua Tim REK4N Ananto Prasetya.