Refresh Garda Metal DKI : Menguatkan Soliditas dan Solidaritas

  • Whatsapp

Cisarua, KPonline – Selain unggahan foto Garda Metal di akun fanpage Suara FSPMI hari ini (24/01) yang disertai dengan tulisan :

“Kita berkehendak menjalani tahun 2021 ini dengan semangat baru. Lebih fresh. Lebih segar lagi. Sebab kita percaya, tahun ini harus lebih baik dari hari kemarin.

Bacaan Lainnya

Selamat atas terselenggarakan Refresh 2021 Garda Metal FSPMI DKI Jakarta. Maju terus dan hidup buruh.”

Kegiatan Garda Metal (GM) DKI Jakarta yang sedang melaksanakan acara refresh tahun 2021 selama dua hari, 23-24 Januari 2021 di kawasan sekitar Cisarua Bogor juga diunggah di akun Twitter @FSPMI_KSPI.

Mereka yang hadir puluhan anggota pilar organisasi ini datang dari berbagai PUK SPA FSPMI DKI Jakarta sedang merefresh kembali semangat juang mereka. Mengazamkan dalam hati sebuah cita cita mulia untuk terus berjuang sampai kemenangan itu datang.

Refresh tahunan ini sendiri difasilitasi oleh DPW FSPMI DKI, dan pihak panitia menghadirkan banyak tamu undangan sebagai motivator yang membakar kembali semangat juang dan memberikan banyak motivasi bagi anggota Garda Metal DKI yang hadir dalam acara ini.

Secara bergantian, dari Pangkornas GM Baris Silitonga, Sekretaris nasional Ismail Marzuki, Ketua DPW FSPMI DKI Winarso, jajaran GM nasional, serta para Pangkorda dari berbagai daerah turut hadir memberikan motivasi dan semangat baru. Satu tekad disematkan dalam agenda kali ini, menguatkan soliditas dan solidaritas diantara mereka sebagai anggota Garda Metal.

Dalam kesempatan ini, para motivator saling mengisi dan mengingatkan kembali apa apa yang bisa menjadi penyemangat baru bagi Garda Metal untuk terus terpanggil sebagai barisan terdepan organisasi dalam memperjuangkan hak hak kesejahteraan bagi anggota, buruh dan rakyat Indonesia. (Jim)

Pos terkait