Rebuilding Solidarity Forever Menjadi Tema Pembukaan Musyawarah Cabang SPA FSPMI Bekasi

Bekasi, KPonline – Rapat persiapan pembukaan Musyawarah Cabang Bersama Serikat Pekerja Anggota Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (Muscab SPA FSPMI) digelar hari ini, Rabu (19/6/2019) di Sekretariat Konsulat Cabang (KC) FSPMI Bekasi.

Rapat dipimpin langsung Sekretaris KC FSPMI, Amier Mahfouz. Agenda rapat yang dibahas di antaranya Laporan Panitia, anggaran, acara dan perlengkapan.

Bacaan Lainnya

“Acara pembukaan ini akan kita helat pada tanggal 6 Juli 2019 di Hotel Sahid Lippo Cikarang, dengan mengusung tema ” Rebuilding Solidarity Forever”. Memasuki dasa warsa kedua, FSPMI memasuki level baru dan disetiap level memiliki dasar membangun kembali ideologi organisasi, itulah yang mendasari tema tersebut di angkat,” jelas Amier.

Hadir dalam rapat para Ketua PC SPA dan 17 pengurus dari masing-masing SPA. Sesuai rencana setelah acara pembukaan di Hotel Sahid Lippo Cikarang, masing-masing PC SPA akan menghelat Musyawarah Cabang di Lembang – Bandung, Jawa Barat bersama-sama pada tanggal 13-14 Juli 2019. (Aep)

Pos terkait