Ratin PUK FSPMI PT Fata Sarana Makmur Pasca May Day

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline – PUK FSPMI PT Fata Sarana Makmur menyelenggarakan Rapat Rutin (Ratin) pada hari Rabu (3/5/2018).

Pembahasan yang menyita perhatian pengurus terkait dengan masalah upah 2018 yang belum ada kepastian. Dalam hal ini, UMSK Bekasi yang belum ada titik terang.

Bidang IV PUK, Jais, menyampaikan agar masalah upah disegerakan untuk duduk bareng bersama team dari Management perusahaan.

“Masih banyaknya agenda PUK yang akan datang yang harus kita selesaikan, apalagi sebentar lagi kita akan menghadapi musnik yang ke 3,” katanya.

Apalagi perusahaan masih menggunakan upah 2017. Karena itu, yang paling mendesak adalah masalah pengupahan. Dimana sebagaian anggota sudah menanyakan masalah upah. “Intinya kita harus segera berunding dengan pihak perusahaan,ucap Rubi.

Hujan yang mengguyur diarea perusahaan tidak jadi suatu pengahalang PUK FSPMI PT Fata Sarana Makmur saat menjalankan rapat rutinnya.

Seluruh pekerja PT. Fata Sarana Makmur tetap akan berkontribusi dan menjadi mitra perusahaan. Tentu dengan meningkatkan produktivitas. Di saat yang bersamaan, para pekerja berharap kesejahteraannya juga akan meningkat. (Jhole).