Ratin Perdana, Apa Yang Dibahas Media Perdjoeangan DKI ?

  • Whatsapp

Jakarta, KPonline – Setelah dikukuhkan berdiri Media Perdjoeangan wilayah DKI Jakarta pada 9 Juli 2018 yang lalu, hari ini (28/7) mereka menggelar rapat rutin (rayon) perdana di kantor sekretariat DPW FSPMI DKI. Ratin ini dihadiri Koordinator wilayah (Agung Purwanto), Sekretaris wilayah (Syaiful Maarif) serta dihadiri oleh seluruh divisi mulai dari divisi KP cetak (Donal), KP online(Budi Santoso), divisi Penulisan (Muazim), divisi Fotografi (Faisal), divisi Desain grafis (Wasli), dan divisi Pengembangan (Ariyanto).

Dalam pertemuan ini dimulai pembahasan dan diskusi terbuka tentang program kerja yang akan dilaksanakan oleh Media Perdjoeangan DKI dalam beberapa waktu kedepan.
Program kerja dibahas secara satu persatu dari masing masing divisi yang ada dalam susunan pengurus. Masing masing divisi memaparkan beberapa ide untuk bisa dijadikan sebagai program kerja, yang kemudian ditanggapi oleh divisi yang lain dan kemudian disepakati bersama.

Bacaan Lainnya

Secara garis besar disepakati beberapa agenda jangka pendek dan jangka panjang. Diantaranya pembuatan akun media sosial wilayah sebagai kepanjangan tangan dari akun akun nasional dalam melakukan publikasi berita terkait perburuhan dan meningkatkan kunjungan pembaca ke website resmi www.koranperdjoeangan.com.

Diagendakan juga terkait sosialisasi ke PUK PUK tentang keberadaan Media Perdjoeangan wilayah DKI, rekruitmen bidang infokom di tiap tiap PUK, serta agenda pendidikan terkait penulisan, fotografi, videografi guna peningkatan kemampuan masing masing personil di Media Perdjoeangan DKI.

Serta ada beberapa agenda penting yang disepakati, seperti liputan Muscab, liputan aksi upah dan liputan sidang sidang PHI yang sedang berlangsung di beberapa PUK SPA FSPMI DKI Jakarta.

Setelah disepakati, seluruh program kerja dimasukkan dalam time table untuk setengah semester ke depan hingga Desember 2018, untuk kemudian nanti dilakukan evaluasi dan diperbaiki dalam program kerja lanjutan.

(jim).

Pos terkait