Ratin Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik

  • Whatsapp

Bogor, KPonline -Sudah semenjak sebelum perayaan Imlek 2018 yang lalu, guyuran hujan tak henti-hentinya tercurah dari langit Bogor. Maklum saja, kota yang lebih dikenal dengan sebutan Kota Hujan ini memang tingkat curah hujannya tertinggi di negeri ini.

Waktu menunjukkan pukul 16:20 WIB disaat beberapa anggota PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik yang tergabung dalam Garda Metal terlihat selepas jam kerja mengorbankan sedikit waktunya untuk organisasi. Mereka berkumpul untuk menjalankan salah satu agenda Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik bidang organisasi yakni pertemuan dan rapat rutin bulanan dalam masing-masing shift.

Bacaan Lainnya


Dalam pertemuan tersebut tampak hadir beberapa pengurus Struktural Garda Metal dan pengurus PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik. Habibulloh selaku Koordinator Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik shift pagi membuka agenda pertemuan tersebut, dan membahas terkait absensi disaat jam kerja. Absensi merupakan sesuatu hal yang sangat vital didalam pekerjaan apapun. Absensi menjadi sebuah bukti kehadiran seseorang dalam bekerja di perusahaan manapun.

Selanjutnya, Ketua Bidang Organisasi Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Ressa Indriyana menyampaikan kepada seluruh peserta pertemuan dan rapat bulanan Garda Metal, “Manfaatkanlah moment pertemuan rutin hari ini untuk saling berbagi informasi”.

Mulyono sebagai Koordinator Garda Metal PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik Plant 1 pun memberikan informasi terkait adanya agenda sosial donor darah yang dilaksanakan di PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plaatik Plant 1 pada Senin, 5 Maret 2018 nanti.

Di sela sela pertemuan rutin bulanan tersebut, Andy Djunaedi selaku Sekretaris Umum PUK SPAMK-FSPMI PT. Astra Otopart Divisi Adiwira Plastik memberikan beberapa informasi kepada seluruh anggota Garda Metal yang hadir. Informasi yang diberikan antara lain adalah : informasi pengupahan tahun 2018, BPJS Kesehatan serta fasilitas klinik yang ada di perusahaan saat ini yang sudah bekerjasama dengan salah satu rumah sakit yang ada di Bogor. Dan untuk setiap harinya di saat jam kerja, di klinik tersebut akan ada seorang dokter yang akan selalu stanby.

Setelah adanya beberapa informasi yang diberikan oleh sekretaris PUK tersebut akhirnya diakhiri dengan tanya jawab sehingga pertemuan tersebut terlihat lebih hidup dan semakin bermanfaat.

Di akhir pertemuan tersebut beberapa pengurus garda metal PUK PT. AWP mengucapkan terimaksih kepada anggota yang sudah hadir dan berpesan untuk tetap solid dalam moment apapun.

Pos terkait