Musnik II PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama tbk Kab. Deliserdang

  • Whatsapp

Deliserdang,KPonline –  PUK SPAI FSPMI PT. Indomarco Prismatama yang beralamat di Jl. Industri Tanjung morawa Kabupaten Deliserdang Sumatera Utara gelar Musyawarah Unik Kerja (Musnik) sederhana di Kantor Dewan Pimpinan Wilaya Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (DPW FSPMI) provinsi Sumatera Utara Jl. Medan tanjung morawa Km 13,1 gang dwi warna desa bangunsari Tanjung Morawa.

Dilantik oleh Rianto Sinaga selaku ketua Konsulat Cabang (KC) FSPMI Kab. Deliserdang, berharap lebih solid dalam berbagai hal tentang kesejahteraan di PUK dari PUK sebelumnya.

Bacaan Lainnya

“PUK sebelumnya sudah sangat baik, banyak kemenangan yang didapat untuk mensejahterakan kehidupan anggota dan keluarganya dari PUK sebelumnya, saya berharap agar PUK terpilih bisa mempertahankan hal tersebut dan lebih memajukan hal tersebut” ucap beliau yang biasa dipanggil Sinaga ini.

Dalam perjalanannya PUK Indomarco Prismatama tbk telah banyak meraih kemengan dalam hal menegakan aturan yang berlaku di Undang-undang ketenagakerjaan contohnya : Berhasil membuat sistem kerja PKWTT.

Hal tersebut tidaklah membuat mereka bebesar diri, karena kesejahteraan anggota bukan hanya tentang status tetapi masih banyak yang harus di perjuangkan seperti menghilangkan aturan tentang pemotongan barang hilang (NBH) yang membuat anggota yang masih aktif bekerja rugi.

Inilah susunan pengurua PUK SPAI FSPMI PT Indomarco prismatama tbk, priode 2018-2021.

Ketua : Ali Surya Perdana
W ketua I : Arifin
II : Aryanto
III : B. Prayetno
IV : Khairul abdi

Sekretaris: Riki candra Irawan
W. Sekretaris I : Arif ripandi
II : Jhohanes Hutahuruk III : M Fidli
IV : Candra Oktivianus

Bendahara : M Reza
I : Z simanjuntak
II : M Efendi.

“Dengan terlaksananya MUSNIK II tersebut maka akan terbentuk pula rencana kerja baru yang lebih menantang, perjuangan semakin kedepan akan semakin sulit, tetapi kami selaku KC mempecayai secara penuh kepada PUK terbaru dengan tetap berkordinasi dengan perangkat-perangkat diatasnya” Tambah Dedek Cahyadi selaku Sekretaris KC Kab. Deliserdang mengakhiri Musyawarah Kamis 1 maret 2018 tersebut.

Pos terkait