Rapatkan Barisan, Garda Metal Batam Selenggarakan Konsolidasi

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Hari ini Minggu (10/ 2017), bertempat di Batu Ampar dilaksanakan konsolidasi Garda Metal Batam. Disaat yang lain sedang liburan beberapa anggota Garda Metal memilih untuk melakukan konsolidasi

Dalam kesempatan kali ini Suprapto selaku Pangkorda Garda Metal menyampaikan bahwa pilar ini harus terus bergerak sebagaimana fungsinya yaitu fungsi organisasi dan fungsi kemasyarakatan.

Bacaan Lainnya

Dari fungsi organisasi pilar ini harus tetap melakukan pengawalan aksi atau terlibat langsung dalam kegiatan yang dilaksanakan oleh organisasi FSPMI dan juga terus melakukan fungsi kemasyarakatan dalam bentuk sosial seperti contohnya yang dilakukan oleh beberapa Garda Metal yang menjadi Relawan Jamseswatch.

Pangkorda Garda Metal Batam ini juga menambahkan ,Garda Metal harus tetap melakukan kegiatan apapun sebagai fungsinya juga harus tetap melakukan kegiatan positif agar bisa terus menjaga semangat dan api perjuangan organisasi dan garda metal sendiri

Sebelumnya konsilidasi ini dibuka oleh Sekjen garda metal Batam Faisal Kurniawan yang menyampaikan dalam seberapan pun yang hadir dalam konsilidasi ini kita harus tetap bergerak dan terus menatap kedepan .

Pada konsilidasi ini juga dihadiri oleh beberapa Koordinator area Garda Metal, salah satunya dari Batu Ampar yang juga sebagai tuan rumah Djapri Rajab sebagai Koordinator Area Batu Ampar menyampaikan bahwa konsolidasi ini penting dilakukan karena konsilidasi ini bisa sebagai evalusi,  fungsi kontrol dan tetap menjaga kesolidan Garda Metal Batam. Djapri Rajab juga menambahkan sebagai pilar harus diisi oleh orang-orang tangguh, orang-orang kuat kalau tidak roboh pilar ini kalau pilar ini roboh tentu roboh juga organisasi ini serta Djapri juga berpesan konsilidasi harus rutin dilaksanakan dan lebih maksimal.

Pada konsilidasi ini juga dilakukan diskusi dan juga menyampaikan saran, masukan ataupun kritikan untuk organisasi dan Garda Metal ini.

Dari konsolidasi ada beberapa catatan dari konsildasi di antaranya melemah nya militansi Garda Metal, melemahnya koordinasi antar anggota ,melemah nya juga koordinasi dengan perangkat organisasi .

Semua tersebut menjadi catatan dalam konsilidasi ini agar kedepan bisa dilakukan perubahan ke arah perbaikan.

Kontributor Batam: Gusrial

Pos terkait