Rapat Pertama DPK Batam, Buruh Harus Mengawal

  • Whatsapp

Batam,KPonline – Perwakilan Pimpinan Pusat SPEE FSPMI Yoni Mulyo Widodo dalam sambutan pembukaan Rakercab SPEE FSPMI Kota Batam mengingatkan bahwa buruh harus melakukan pengawalan pada saat sidang pertama DPK mendatang.

Yoni lebih lanjut mengatakan bahwa pada sidang Dewan pengupakan (DPK) Batam yang pertama biasanya akan membahas tentang tata tertib dan aturan-aturan yang akan menjadi acuan pada sidang sidang berikutnya

Bacaan Lainnya

Mengenai raperda tentang ketenagakerjaan Yoni juga menyayangkan hal tersebut tidak pernah dilanjutkan padahal sebelumnya pernah membahas masalah raperda ini dengan DPRD kota Batam maupun Pemerintah Kota Batam

Sayangnya pada saat itu ada beberapa oknum anggota DPRD Kota Batam dan juga Serikat Pekerja sendiri yang berusaha menggagalkan Raperda ini.

Yoni yang di daulat membuka Rakercab meminta agar semua stakeholder di batam lebih konsen pada masalah perburuhan yang ada di kota Batam ini. Rakercab sendiri di hadiri oleh kadisnaker kota Batam Rudi Sayakirti dan Ketua Umum SPEE Yudi Winarno.

(Ete)

Pos terkait