Ramadhan 1441 H, SAY-PUK JAI Gelar Acara Santunan Anak Yatim Piatu Secara Sederhana

  • Whatsapp

Pasuruan, KPonline – Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah, setiap kebaikan yang dilakukan di bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya.

Seperti yang diagendakan oleh Sahabat Anak Yatim – Pimpinan Unit Kerja PT. Jatim Autocomp Indonesia (SAY-PUK JAI), yang menggelar acara rutin tahunan “Ramadhan Ceria 1441 H – Santunan Anak Yatim Piatu” secara sederhana dikarenakan adanya pandemi Covid-19.

Berita Lainnya

Bertempat di area parkir Minimarket Be!Mart yang merupakan lahan usaha milik koperasi PUK SPAMK-FSPMI PT. JAI, Jl. Raya Pantura, RT 2 RW 8, Patuk, Desa Gempol, Kec. Gempol, Kab. Pasuruan, Jawa Timur, Ahad sore (17/5/2020).


Perwakilan SAY-PUK JAI sekaligus ketua PC SPAMK Kab. Pasuruan, Memed Hermanto mengatakan pelaksanaan sekarang tidak seperti tahun sebelumnya, karena adanya pandemi, dan ini ujian bagi kita semua,

“Kegiatan ini harapannya bisa terus berkelanjutan setiap tahun dan kami juga mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur yang telah berkontribusi dalam acara kali ini, informasinya berhasil mengumpulkan donasi sebesar 64 juta lebih, meningkat dari tahun lalu sebesar 50 juta.”

Perwakilan dari dusun Gempol Patuk, Wahib, dalam sambutannya juga sependapat dengan yang disampaikan oleh perwakilan SAY-PUK JAI,

“Harapannya kegiatan seperti ini bisa terus dilaksanakan setiap tahun walaupun keadaan apapun, dan semoga kita mendapat barokahnya dengan menyantuni anak yatim ini.”


Kemudian acara dilanjutkan dengan penyerahan santunan kepada perwakilan dari 3 dusun yaitu Gempol Joyo, Gempol Kisik dan Gempol Patuk.

Terakhir acara ditutup dengan do’a oleh perwakilan dari dusun Gempol Kisik, Ustadz Nurhcolis menyampaikan semoga PUK PT. JAI selalu diberikan limpahan rahmat dan karunia oleh Alloh SWT. Aamiin.
(Dede Faisal RA)

Pos terkait