Rakord FSPMI Batam Sepakati Aksi Besar Besaran Besok

Batam,KPonline – Rapat koordinasi Pimpinan serikat pekerja FSPMI dengan PUK PUK SPA FSPMI kota Batam, hari ini di gelar di sela aksi solidaritas di PT Cladtek Batam untuk menyikapi hasil pertemuan dengan wakil Gubernur Kepri tadi siang sekaligus evaluasi terkait aksi hari ini 14/05/2018 dan langkah yang akan diambil untuk Aksi 15/05/2018 esok hari.

Rakord ini di lakukan di salah satu warung dekat PT.Cladtek, dibuka oleh Ketua PC SPEE dan dilanjut oleh Alfitoni, Ketua Konsulat Cabang FSPMI Batam yang menyampaikan update terkait hasil pertemuan dengan Wakil Gubernur tadi siang .

Bacaan Lainnya

” Besok Selasa 15/05/2018 kita akan maksimalkan aksi yang bertepatan diadakannya pertemuan dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri untuk menetapkan UMSK Kota Batam ” ujar Alfitoni .

Dalam Rakord yang bertempat diwarung yang cukup sederhana ini Konsulat Cabang juga meminta masukan dari PC SPA dan PUK-PUK yang hadir .

Salah satunya yang disampaikan oleh Hendra Sekretaris PC SPL FSPMI yang juga ketua PUK PT Amtek Batam

Hendra menuturkan “Hasil tadi pertemuan dengan Gubernur Kepri hanya menghasilkan kembali apa dijanjikan , oleh karena itu kita besok harus all out ” ujar Hendra.

Terakhir M Mustafa Ketua PC SPEE FSPMI kota Batam menyampaikan dan menekankan agar PUK PUK SPEE besok bisa memaksimalkan anggota nya kalau kita semua memang menginginkan SK UMSK Kota Batam. (Gusril Alizar)

Daftar Sekarang

Pos terkait