Rakor PUK SPL FSPMI Gunung Steel Group: Logam Kompak Logam Kuat

  • Whatsapp

Bekasi, KPonline –  Rapat kordinasi pengurus biro korlap PUK SPL FSPMI PT. GSG dilaksanakan di Hotel Ayuda Bogor Pada hari Sabtu sd Minggu 16 -17 Februari 2019,

Selaku ketua panitia Nurkholiq, SE. menyampaikan bahwa rakor ini adalah salah satu agenda rutin yang di laksanakan perenam bulan sekali sebagai media pertemuaan dalam rangka penyampaian kegiatan kegiatan yang telah, sedang dan akan di kerjakan kedepanya.

Bacaan Lainnya

Selain pengurus, biro, korlap dan garda metal hadir juga pimpinan perusahaan Ambar kuncoro, SH. melalui sambutannya beliau menyampaikan selamat serta apresiasi atas pelaksanaan rakor yang sekaligus menyampaikan kondisi industri baja nasional di tengah gencarnya pemerintah mengimport baja dari luar negeri. Disamping itu beliau menyampaikan apresiasi buat top management BOA/BODA yang telah menghadirkan dua menteri dalam satu bulan yaitu menteri perdagangan dan menteri perindustrian.

Acara rakor PUK GSG secara resmi di buka oleh Taufik Hidayat, SE., SH. dalam sambutannya beliau menekankan puk gsg merupakan barometer perjuangan buruh Bekasi harus bisa menjaga marwah serta lebih meningkatkan intelektualnya terhadap kondisi perburuhan di negeri ini yang selalu bergerak dinamis.

Di dalam rakor ini peserta juga mendapatkan dokrin untuk lebih solid “logam kompak logam kuat logam hebat” sekaligus motifasi dari Agus Koentjoro dan Sarino, SH.

Sebelum acara rakor di tutup bendahara PUK GSG Susanto, SE. memberikan laporan transparansi keuangan sekaligus pembekalan yang disambut antusias seluruh peserta.

Acara rakor di tutup pukul 23.45 wib sekaligus di sempurnakan dengan tausiyah dan doa oleh bidang 12 kode etik dan kerohanian ustad Suarsono ustd Wira atmaja.

(Holilludin)

Pos terkait