Rakernik 3 PUK SPAI FSPMI PT Uniplastindo Interbuana Siap Dukung Program Buruh Go Politik

Bekasi,KPonline – PUK SPAI FSPMI PT Uniplastindo Interbuana mengadakan Rakernik 3 pada hari Minggu, (1/4/18) bertempat di RM. Warna Warni Resto Cafe Jl. Kalimalang Tambun Selatan. Acara juga dihadiri Perangkat Cabang SPAI FSPMI kab/kota Bekasi diantaranya ketua PC SPAI FSPMI Kab/Kota Bekasi Amir Mahfudz, Wakil Ketua Bid 1 PC Kab/Kota Bekasi Nurmubin, juga sekertaris Bid 1 PC SPAI Kab/Kota Bekasi Aan Suryana.

Amir Mahfudz dalam sambutanya mengingatkan agar kita lebih semangat dalam berorganisasi sehingga apa yang menjadi tujuan berorganisasi bisa tercapai. Ia juga berpesan jangan sampai kita berserikat seperti anak babi yang jalannya menunduk seolah malu menjadi anggota serikat pekerja apalagi kita yang tergabung dalam FSPMI.

Bacaan Lainnya

Karena pada dasarnya FSPMI adalah organisasi Serikat Pekerja yang selalu memperjuangkan kebaikan baik buat anggotanya sendiri maupun masyarakat dan rakyat pada umumnya. Disela sela sambutannya beliau mengajak untuk mendukung penuh kebijakan dari DPP untuk program buruh Go Politik yang salah satunya menempatkan kader-kader terbaik untuk maju dalam pileg pada tahun 2019 mendatang yang salah satunya menempatkan kader yang di antaranya adalah ketua Pimpinan Pusat SPAI FSPMI Obon Tabroni untuk maju di pileg sebagai calon anggota DPR RI dapil kab. Bekasi, kab. Karawang dan kab. Purwakarta, serta masih ada kader lain juga yang ditempatkan di DPRD. Sambutan diakhiri dengan membuka secara resmi acara rakernik 3 SPAI FSPMI PT Uniplastindo Interbuana

Pada kesempatan ini ketua PUK SPAI FSPMI PT Uniplastindo Interbuana, Margono yang akrab dipanggil Bung Gogon mengajak segenap anggota untuk lebih meningkatkan semangat baik untuk mengikuti intruksi di internal PUK maupun dari tingkat yang lebih tinggi.

Dalam Rakernik ini masing-masing bidang pengurus unit kerja melaporkan program kerja PUK mana yang sudah di capai dan belum di capai selama 1 tahun . Kemudian rapat di lanjutkan dengan tanya jawab dan diskusi antar pengurus puk dan peserta, serta rekomendasi dari peserta. Sehingga kedepanya agar PUK bisa lebih tertata dan terencana.(Aep Risnandar)

Daftar Sekarang

Pos terkait