Rakernas II Jamkeswatch 2018 Resmi Dibuka

  • Whatsapp

Bogor, KPonline – Traning Center FSPMI dijadikan pilhan dibukanya Rapat Kerja Nasional (Rakernas) II Jamkeswatch, Bogor (16/12) Dalam Konteks Pilpres dan Pileg 2019.

Rakernas II Jamkeswatch turut dihadiri oleh Presiden KSPI Said Iqbal, Dewan pembina Obon Tabroni, Direktur Executive Iswan Abdullah, Sekjen Jamkeswatch Sabda Prawa jati, dan dihadiri pula oleh Deputi Direksi Bidang Hubungan antar Lembaga dan Regulasi BPJS Kesehatan Jaeni Wihartini beserta Asisten Deputi Monitoring dan Evaluasi BPJS kesehatan Novi Hidayat.

Bacaan Lainnya

Peresmian acara pembukaan Rakernas II ini diawali dengan pengetukan palu oleh Iswan Abdullah sebagai Direktur Executive.
“Rapat Kerja Nasional II Jamkeswatch secara resmi saya buka, bismillahirohmannirrohim” ucap iswan.
Iswan pun menyampaikan terkait kontek pilpres dan pileg serta terkait permasalahan yang ada di BPJS Kesehatan secara umum serta memberi pemahaman terkait kontek Politik Pilpres dan pileg yang akan dihadapi.

Tak hanya sekedar pembukaan, sambutan dari Direktur Utama BPJS Kesehatan yang diwakili Jaeny selaku deputi direksi pun disampaikan.

“Ikhtiar BPJS Kesehatan tidak hanya berhenti pada capaian jumlah peserta yang telah mencapai ratusan juta jiwa, tetapu bagaimana jaminan kesehatan bagi seluruh rakyat indonesia ini dapat teejaga keberlangsungannya, baik darinsiai kualitas layanan yang berkeadilan maupun kolektabilitas iuran, karena semakin besar jumlah peserta, tentu semakin besar pula upaya yangbharus dilakukan BPJS kesehatan untuk menjaga sustansibilitas Program JKN-KIS” tutur Jaeni. *(Arf)

Pos terkait