Jelang Konsolidasi Akbar, Ini Persiapan FSPMI Serang

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Menjelang konsolidasi akbar, Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Kabupaten Serang melakukan rapat konsolidasi yang bertempat di daerah Cikande asem, Minggu (16/12/2018).

Sesuai dengan surat instruksi No. 01732/Org/DPP FSPMI/XII/2018 tertanggal 10 Desember 2018, perihal rencana pelaksanaan kegiatan konsolidasi akbar bersama tim pemenangan Prabowo Sandi ke SICC, Sentul, Bogor, Jawa Barat yang akan digelar pada hari Senin, 17 Desember 2018 di SICC-Sentul.

Bacaan Lainnya

Konsolidasi ini dihadiri oleh Ketua KC FSPMI Serang, pengurus PC SPA FSPMI Serang, Perwakilan PUK SPA FSPMI se-Serang, Garda Metal FSPMI Serang, Biro Perempuan dan Tim Media Perdjoeangan daerah Serang.

Adapun agenda pada hari Senin tanggal 17 Desember 2018 adalah :

1. Tatap Muka dengan Capres Prabowo Subianto

2. Konsolidasi Isu Perjuangan Buruh 2019 mengenai Upah dan PP 78/2015, Outsourching dan Pemagangan, serta Jaminan Pensiun.

Dan sesuai hasil kesepakatan di rapat konsolidasi hari ini, untuk besok (17/12) FSPMI Kabupaten Serang akan berangkat sesuai dengan estimasi dan apa yang di intruksikan oleh organisasi demi turut menyukseskan acara tersebut.

“Apa yang menjadi cita-cita besar dan harapan kaum Buruh dalam ide dan gagasan nya semoga bisa membawa suatu perubahan ke arah yang lebih baik, khususnya utk buruh dan rakyat Indonesia pada umumnya. Mengingat situasi dan kondisi perburuhan saat ini, dimana kebijakan tidak berpihak kepada kesejahteraan buruh dan rakyat Indonesia,” ucap Gunawan Sutija selaku Ketua Konsulat Cabang FSPMI Kabupaten Serang. (Ayu)

Pos terkait