KP Online

Suara Kaum Buruh

Serba Serbi

Pulang Aksi Langsung Takziah (Melayat)

Karawang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Aneka Industri Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPAI FSPMI) PT. Santos Jaya Abadi Karawang mengirimkan perwakilan anggota dan perangkat ke kantor Gubernur Jawa Barat untuk melakukan unjuk rasa sesuai Instruksi Organisasi. Senin, (02/12/19).

Pukul 08.00 wib semua sudah kumpul di Jalan Interchange Karawang Timur lalu berangkat menuju Kota Kembang dan bergabung dengan masa Aksi Aliansi Buruh Jawa Barat yang menuntut Gubernur Jawa Barat (Ridwan Kamil) untuk mencabut Surat Edaran (SE) dan di Ganti dengan surat keputusan (SK) Rencananya Aksi tersebut akan di laksanakan 3 hari pada tanggal 02, 03, 04 Desember 2019 di Depan Kantor Gubernur Jawa Barat.

Ada hal yang berbeda dari aksi -aksi sebelumnya. Perwakilan dari PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi tidak langsung pulang ke Karawang, akan tetapi mereka langsung menuju ke Kuningan Jawa Barat untuk Ta’ziah/Melayat ke Ayah dari Iiq Abdul Khaliq salah satu Anggota PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi Karawang.

Berangkat dari Bandung Pukul 14.00 wib dan tiba di rumah duka di Kertawangunan Kuningan Pukul 18.30 Wib, Sesampai di rumah duka mereka langsung menyampaikan Bela sungkawa dari perwakilan seluruh anggota PUK SPAI FSPMI PT. Santos Jaya Abadi Karawang dan sempat mengikuti Tahlilan sebelum pulang ke Karawang.

(AMR)