PUK SPL FSPMI PT Waagner Biro Indonesia Selenggarakan Musnik di Anyer

  • Whatsapp

Serang, KPonline – Sabtu, 10 Desember 2016, PUK SPL FSPMI Waagner Biro Indonesia menyelenggarakan Musyawarah Unit Kerja (Musnik) ke -1. Dalam Musnik-nya, mereka mengusung tema: Bersama Kita Bisa!!! Solid, Kerja Sama, Maju dan Sejahtera.”

Musnik diselenggarakan di Pantai Villa Batu Saung, Anyer, Serang. Dalam kegiatan yang diselenggarakan sejak pukul 09.00 hingga 17.00 wib ini, dihadiri oleh perangkat KC dan PC SPL FSPMI Kabupaten Serang. Selain itu, juga dihadiri oleh perwakilan perusahaan, staff HRD dan Kepala Divisi PT Waagner Biro Indonesia.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya, Ketua PC SPL FSPMI Serang Gunawan Suteja menekankan kepada pengurus baru untuk melanjutkan hal-hal baik yang sudah dilakukan oleh pengurus sebelumnya. Gunawan juga meminta agar anggota menjaga kebersamaan dan kekompakan, sebagaimana tema Musnik kali ini. Terlebih lagi, saat ini perjuangan buruh Indonesia semakin berat dengan keberadaan PP 78/2015. Terbukti, meskipun Bupati Serang merekomendasikan upah minimum lebih baik, tetapi karena adanya PP 78/2015, kenaikan upah minimum dipatok 8,25 persen.

Setelah melalui diskusi yang dilakukan tim formatur, berikut adalah susunan kepengurusan PUK SPL FSPMI PT Waagner Biro Indonesia:

1. Ketua: Udi Casiwan
2. Wakil ketua Bidang Advokasi: Okim F )
3. Wakil ketua Bidang Hubungan Industri dan K3: M. Hosik
4. Wakil ketua Bidang Pendidikan & Organisasi: Agus Salim
5. Wakil ketua Bidang Sosial Ekonomi & Infokom: Oni

6. Sekretaris: Budi Waluyo
7. Wakil sekertaris Bidang Advokasi: Agus Fitri
8. Wakil Sekretaris Bidang Hubungan Industrial & K3: Febri Hadi
9. Wakil Sekretaris Bidang Pendidikan & Organisasi: Didi Rosadi
10. Wakil Sekretaris Bidang Sosial Ekonomi & Infokom: Ahmad Tajidi

11. Bendahara: Dedy Rahman. (*)

Penulis: Moehamad Djakier Noeh

Pos terkait