PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama,Tbk Silaturahmi Dengan Anggota Korban Kecelakaan Kerja

PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama,Tbk Silaturahmi Dengan Anggota Korban Kecelakaan Kerja

Karawang, KPonline – Di ujung bulan yang penuh barokah ini, Di bulan Ramadhan 1439 H ini Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama,Tbk melaksanakan Kegiatan Organisasi terutama di bidang sosial yaitu Silaturahmi dengan Anggota PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama,Tbk yang terkena Kecelakaan kerja. Rabu,(13/06/2018)

Silaturahmi ini di wakilkan oleh 4 orang Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama,Tbk dari Ketua, Sekretaris, dari Ketua Bidang Sosial dan Wakil Bidang Sosial.

Ketua PUK dalam Penjelasannya dalam kegiatan ini “Diharapkan kedepannya agenda Silaturahmi seperti ini bisa dilakukan ke Anggota Lain, baik itu Anggota yang Sakit Keras maupun Sakit Menahun yang di akibatkan kecelakaan kerja maupun yang Bukan Kecelakaan Kerja karena hal ini untuk mempererat tali Silaturahmi dan Kekeluargaan antara Anggota dengan Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama,Tbk Kegiatan ini Sejalan dengan Program KSPI yang sedang digencarkan untuk kepedulian Kegiatan Sosial” tutur Hasan

Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1439 H / 2018 M
MinalAidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir Dan Batin

Facebook Comments

Comments are closed.