PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama, Tbk Tanding Persahabatan Bulutangkis Dengan PUK SPL FSPMI PT. Cipta Niaga Gas Dengan Skor 4 : 1

  • Whatsapp

Karawang, KPonline – Olah raga Bulutangkis banyak di gemari oleh banyak orang terutama kalangan kaula muda milineal, Kaum bapak-bapak, ibu-ibu dan juga kaum buruh tentunya yang tergabung dalam Serikat Pekerja Logam (SPL) Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI).

Dengan Keseharian bergelut berhadapan dengan mesin industri ataupun urusan kantor tempatnya bekerja. Tapi ini, berbeda dengan kedua Serikat Pekerja yang telah berlangsung menggelar pertandingan persahabatan Bulutangkis sebagai Salah satu Hobby Olahraga para masing masing anggota maupun pengurus kedua nya PUK SPL FSPMI Kab. Karawang ini antara PUK SPL FSPMI PT. Saranacentral Bajatama, Tbk dengan PUK SPL FSPMI PT. Cipta Niaga Gas. Jum’at, 15/02/2019.

Bacaan Lainnya

Yang bertempat di Lapangan Bulu Tangkis Permata Kp. Karajan RT 05 RW 03 Dusun Sukamulya Desa Tamelang Kec. Purwasari Kab. Karawang ini pertandingan Persahabatan Bulu Tangkis di gelar. Di mulai dari Pkl 16.30 Wib Sampai dengan Pkl 20.00 Wib para kedua bertanding dengan Suasana Kekeluargaan, persahabatan dan keakraban yang luar biasa karena kedua PUK SPL FSPMI sudah saling mengenal sebelum nya antara Ketua PUK SPL FSPMI PT. SCB Bung Hasan dengan Bung Egi PUK SPL FSPMI PT. CNG.


Dengan 5 kali pertandingan Bulutangkis yang di gelar secara bergantian dengan sistem ganda putra, yang di menangi oleh PUK SPL FSPMI PT. SCB dengan Skor 4 : 1 , menang kalah itu bukan tujuan utama bagi kami kedua PUK SPL FSPMI ini tapi tujuan utama nya adalah Silaturahmi antara kedua PUK SPL FSPMI melalui Olah Raga Bulutangkis ini, dengan menyalurkan hobby olah raga bulutangkis ini Kita bisa berlatih dan belajar lebih baik dari sebelum nya dengan cara mencari pengalaman yang berbeda dengan bertanding dengan lebih maksimal dan lebih baik untuk menguji dan menunjukan seberapa hebat, mampu dan kekuatan kita selama latihan sebelum nya.

Pertandingan persahabatan bulutangkis ini di hadiri oleh anggota maupun Ketua PUK dari kedua PUK SPL FSPMI itu kurang lebih 30 orang dengan masing masing Atlet Bulutangkis yang bisa menyalurkan hobby bulutangkis ini selain itu hadir pula Bung Andri Sefyan dari Perangkat Pengurus SPL FSPMI Kab. Karawang yang mensupport dan mengapresiasi pertandingan persahabatan bulutangkis ini.

Saat ditanya mengenai Pertandingan Persahabatan ini Bung Andri Sefyan menerangkan bahwa ” Pertandingan Persahabatan ini sangat bagus sekali ini di laksanakan karena kegiatannya ini sebagai Contoh untuk PUK PUK lain yang sama mempunyai Hobby Olah raga bulutangkis untuk menjaga Silaturami antara kedua PUK dan menjaga stamina tubuh agar tetap bugar dan sehat karena hampir seminggu para serikat pekerja anggota ataupun pengurus melakukan aktivitas kerja serta menjaga hubungan baik sesama buruh diluar urusan perburuhan” tuturnya(Hsn)

Pos terkait