PUK SPL FSPMI PT. Karya Mandiri Sepakat: Kita Perkuat Peran dan Fungsi Organisasi

  • Whatsapp
Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPL FSPMI) PT. Karya Mandiri Sepakat mengadakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) VII, Minggu (23/9/2018).

Tangerang, KPonline – Pimpinan Unit Kerja Serikat Pekerja Logam Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (PUK SPL FSPMI) PT. Karya Mandiri Sepakat mengadakan Musyawarah Unit Kerja (MUSNIK) VII, Minggu (23/9/2018).

Berdasarkan AD/ART FSPMI dan Peraturan Organisasi, MUSNIK adalah sebagai Laporan pertanggungjawaban pengurus lama, Program Kerja, Rekomendasi Organisasi serta pemilihan pengurus pimpinan unit kerja periode 2018-2021.

Bacaan Lainnya

MUSNIK ini diselenggarakan di Kampung Kalapa, Sindang Sono Balaraja, Kab Tangerang, dengan mengangkat tema “Melalui MUSNIK Kita Perkuat Peran dan Fungsi Organisasi.”

Seperti kegiatan lainnya yang diadakan oleh FSPMI, acara dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars FSPMI, dilanjutkan sambutan Ketua PUK SPL FSPMI PT. KMS, Ahmad Sholeh.

“Saya sangat berterima kasih kepada anggota yang telah hadir dan saya memohon maaf apabila di periode kepimpinan saya kurang maksimal. Semoga di periode yg akan kita tentukan hari ini bisa lebih baik dan lebih sejahtera,” ujarnya.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Ketua Pimpinan Cabang SPL FSPMI Tangerang Supriyanto beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Supriyanto menyampaikan ucapan terima kasih kepada panitia karena telah diundang hadir. Ia pun sangat mengapresiasi PUK SPL FSPMI PT KMS karena selama ini Hubungan Industrial dengan Manajemen sangat berjalan Harmonis.

Acara selanjutnya, Akhmad Soleh diberikan kesempatan untuk melaporkan pertanggungjawabannya selama menjabat sebagai Ketua PUK SPL FSPMI PT. KMS periode 2015-2018.

Sampai berita ini diturunkan, acara masih berlangsung dalam rapat formatur menyusun struktur kepengurusan periode 2018-2021.

Penulis: Didik
Photo : Agus Suyono

Pos terkait