PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Santunin Anak Yatim Piatu ; Berbagi dengan Cinta

Karawang, KPonline – PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia Santunin Anak Yatim Piatu dengan tema “Berbagi dengan Cinta”, Selasa, 10/09/19.

Santunan Anak Yatim Piatu ini di laksanakan di Yayasan Rumah Harapan yang berlokasi di Daerah Gintung salam, Desa Gintungkerta tepat nya di depan Bunderan atau perputaran Klari.

Acara di mulai dari Pkl 17.00 Wib Sampai dengan Pkl 19.30 Wib, di hadiri oleh Pengurus PUK SPL FSPMI PT. Bekaert Indonesia sebanyak 10 Orang termasuk Ketua dan Sekretaris turut menghadiri acara santunan tersebut dan dari Management PT. Bekaert Indonesia di hadiri oleh Manager HR Bapak Doddy R.S sebagai perwakilan dari Management PT. Bekaert Indonesia.

Tepat dengan berbagi sesama orang Muslim di Bulan Muharam 1441 Hijriyah ini adalah Lebaran nya atau Hari Raya nya untuk Anak Yatim Piatu dengan berbagi dengan Cinta kepada seluruh Anak Yatim di Yayasan Rumah Harapan yang berjumlah 30 orang.

Mereka sangat senang sekali dan menyambut dengan hangat atas kedatangan kami, yang di bidangi oleh Corporate Sosial Resposibilty PT. Bekaert Indonesia.

Semoga Acara ini bisa di laksanakan setiap tahunnya yang menjadi agenda tahunan, karena kita tahu bahwa anak yatim piatu itu perlu kita perhatikan dan di berikan Santunan. (Hry)