PUK SPL FSPMI PT. Alexindo Selenggarakan Musnik VII

  • Whatsapp

Bekasi,KPonline – Sabtu, 21 April 2018 bertepatan dengan hari Kartini, Musnik VII PUK SPL FSPMI PT. Alexindo diselenggarakan, bertempat di RM Raja Sunda Kota Bekasi, acara dimulai pukul 9.00 wib.

Dihadiri Sekum PP SPL FSPMI Nurkholik didampingi wakil sekretaris 1 Agus Kuntjoro, Ketua KC FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi Supriyatno, Management PT. Alexindo, PC SPL FSPMI Kab/Kota Bekasi dan pastinya pengurus dan anggota PUK SPL FSPMI PT. Alexindo

Bacaan Lainnya

Mengambil tema yang terbilang panjang yaitu “satu tekad membangun organisasi yang handal dan profesional untuk kemajuan perusahaan demi kesejahteraan bersama” Sekum PP SPL pun turut mengkritisi tema tersebut karena begitu panjangnya seperti koran.

Alasan PUK ini menggunakannya sebagai tema karena jika perusahaan maju maka pekerja pun turut sejahtera

Ketua PUK yang sudah demisioner sekaligus terpilih kembali yaitu Heru Purdianto, menyampaikan tempat yang dipakai untuk musnik ini disetting sedemikian rupa ada tanaman dan bunga melambangkan PUK, anggota dan perusahaan bisa adem dan sejuk dalam hubungan kerjanya.

Ganang, SH selaku Sekjen PC SPL FSPMI Kabupaten/Kota Bekasi menyampaikan dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara musnik ini bahwa “Pengurus PUK harus menjadi contoh yang baik untuk anggota dan para pimpinan PUK ini lah yang membawa sebuah konsep yang baik dan benar kepada perusahaan ”

Ganang pun menyampaikan bahwa ketika melihat syair di WA group hari ini terngiang kembali tentang penulisan lirik lagu mars FSPMI yang pertama yang berbunyi “satu tekad kemauan membara …….. dst” adalah yang sedang berbicara dipodium saat ini yaitu beliau sendiri, Haidar dan Harji Prihantoro pada tahun 1999 yang mana lirik tersebut saat ini dipakai oleh KSPI sebagai Mars.

Pada tahun 2000 an SPL masih sering menyanyikan mars tersebut diiringi biola oleh Harji Prihantoro. Hingga Mars FSPMI diganti dengan saat ini di gunakan yang berbunyi ” kami buruh fspmi ……. “.

Selamat bermusnik dan menghasilkan rekomendasi yang terbaik bagi pengurus dan anggota.
(wie)

Pos terkait