PUK SPL FSPMI Cirebon Laksanakan Pendidikan Dasar Serikat Pekerja

  • Whatsapp

Cirebon, KPonline – Bertempat di Bumi Pancasila Desa Cisaat Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon menyelenggarakan pendidikan dasar gabungan PUK SPL FSPMI Cirebon. Sabtu (1/8/2020).

Agenda tersebut, diikuti oleh PUK PT. Handal Aluminium Sukses dan PUK CV. Prima Perkasa. Agenda ini dihadiri oleh jajaran PP SPL FSPMI, jajaran Konsulat Cabang FSPMI Cirebon Raya serta panitia pelaksana.

Bacaan Lainnya

Acara pendidikan ini mengambil tema kuatkan ilmu pengetahuanmu karena segala persoalan yang akan datang akan bisa melemahkan mentalmu. Artinya dalam menuntut ilmu dibutuhkan mental yang kuat dan rasa percaya diri karena ketika ilmu menjadi kuat maka itu akan melemahkan segala persoalan yang terjadi.

Menurut Krisna Aditya selaku panitia pelaksana pendidikan dasar saat ditemui Media Perdjoeangan mengatakan bahwa acara pendidikan dasar akan berlangsung selama 2 hari yakni Sabtu-Minggu. “Dengan beberapa materi yang akan disampaikan oleh Pimpinan Pusat SPL FSPMI kami rasa tidak cukup apabila pendidikan dilakukan dalam satu hari maka kami adakan selama dua hari agar materi dapat disampaikan semua dan bisa maksimal,” tambah Krisna.

Lebih lanjut Krisna menjelaskan bahwa kegiatan ini diikuti oleh 75 peserta dan dimaksudkan agar semua anggota PUK dapat paham tentang serikat pekerja apalagi bagi anggota yang baru bergabung.

Ketua panitia, Imron dalam sambutannya menyampaikan dirinya mendukung adanya pendidikan dasar ini dan akan terus mensupport kagiatan hari ini sampai selesai.

Foto: Intan Aliyah Handayani

Pos terkait